Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Membuatkan Password Wi-Fi Memakai Instruksi Qr

Jika Anda yaitu seorang geek dan anda sangat peduli dengan kemanan data, maka tak seorang pun akan berpikir untuk memecahkan password Anda yang panjang dan membingungkan tersebut. Saya akan berpikir dua kali sebelum memecahkannya. Tapi, menyerupai yang kita semua tahu bahwa sangat sulit untuk mengingat kata sandi yang panjang dan membingungkan, jadi, pada artikel kali ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang sangat gampang dan efisien untuk membuatkan kata sandi WiFi Anda memakai instruksi QR.

Cara ini akan sangat keren kalau anda gunakan pada Wi-Fi anda, bayangkan saja kalau ada orang yang meminta password tersebut dan anda hanya membuktikan instruksi QR dan mereka dapat mendapat password Wi-Fi tersebut seketika itu juga. Menarik bukan? Kemudian bagaimana cara melakukannya, berikut ulasannya :

1. Silahkan anda kunjungi situs ini goqr.me tampilannya akan menyerupai gambar dibawah ini.

2. Pada bab kiri klik ikon dengan gambar “kunci gembok yang terbuka”, tepatnya berada disebalah ikon SMS

3. Masukan isu Encryption, SSID/network name dan lalu password anda.
4. Kemudian akan muncul pada bab sebelah kanan instruksi QR anda, anda dapat mendownload instruksi QR tesebut dengan klik “download”

5. Sekarang anda dapat mencoba melaksanakan percobaan dengan melaksanakan scan pada instruksi QR tersebut dengan memakai aplikasi QR & Barcode Scanner

6. Untuk menggunakannya anda dapat klik “connect” pada nama Wi-Fi tersebut, dan otomatis Wi-Fi akan terbuka.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, biar bermanfaat.