Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Phw] Inject Xl Opok Juli 2018

Setelah sebelumnya inject dan trik khusus xl mulai di nyatakan coid berjemaah khususnya jatim dan jateng, maka sebagai pelipur lara bagi kalian yang berlokasi tersebut silahkan gunakan [PHW] Inject XL Opok Juli 2018 yang akan aku bagikan kali ini.

[PHW] Inject XL Opok Juli ini sudah di test konek memakai kartu xl opok nol kuota dan pulsa untuk lokasi non jabar, dengan beberapa hukum yang aku eksklusif juga kurang mengerti. Pada poin ini mungkin kalian juga akan mengalami hal serupa dengan apa yang sudah aku alami. Lantas bagaimana hukum ataupun insiden ganjil yang akan kalian temui nanti? Silahkan simak abcde berikut.

Inject XL yang dibagikan kali ini sanggup di bilang sama dengan inject xl terbaru yang mungkin sudah dibagikan oleh para mastah / creator inject di bulan juli ini, dan tentu saja hal-hal yang kalian temukan dikala sedang memakai inject tersebut juga akan kalian rasakan dikala kalian sedang memakai inject xl yang akan dibagikan kali ini.
Nah, maka dari itu perlu kalian ketahui bahwa dengan memakai inject xl ini kalian tidak usah risau dikala kalian hanya mendapat limit download upload 30MB. Karena ada banyak ip tertentu yang akan menyebabkan penggunakan internet kalian terkena limit 30MB. Dan untungnya ada juga banyak ip yang akan menciptakan penggunaan internet kalian unlimited dan tentu saja masih dengan memakai inject xl ini. Kaprikornus aku sarankan kalian menyediakan kartu xl opok lebih dari satu untuk sanggup dipakai dikala salah satu kartu xl kalian terkena limit 30MB.
Jika kalian bertanya Ip berapa saja yang menciptakan kartu kalian terkena limit. tentu saja aku eksklusif juga gundah dengan ip jebakan batman tersebut, jadi kalau kalian menemukan ip = limit dan ip = unlimited, kalian sanggup membantu yang lainnya dengan memperlihatkan isu ihwal hal tersebut. Dan berikut sedikit perhiasan yang mungkin sanggup menciptakan kalian tersenyum :



Dari gambar diatas, kalian niscaya sanggup mengambil kesimpulan bahwa insiden diatas sanggup di bilang sudah lolos limit, jadi tunggu apalagi. Silahkan saja download inject XL yang akan aku bagikan melalui link yang tentunya sudah disediakan.

[PHW] Inject XL Opok Juli 2018

  • Opok without kuota and pulsa tong
  • Unlimited with Exclusive IP Address
  • Simple and Elegant
  • No Key and Other
  • Squid Proxy Needed
  • Use Dropbear and Open SSH Port
  • Listen Port Inject 6666
  • Free for All

How to Use?

  • Dial modem kalian memakai apn xlunlimited atau apn lainnya (alternatif mencari ip yg pas)
  • Tulis squid proxy pada form di inject dengan format Squid:Port
  • Pilih Host yang ingin kalian gunakan
  • Start Inject dan Start Tunnel Kalian

Download [PHW] Inject XL Opok Juli 2018

Google Drive
Mirror Creator

Silahkan baca baik-baik apa yang sudah ditulis diatas, semoga supaya tidak terjadi kesalah pahaman. Dan perlu diingat bahwa apa yang ditulis diatas tidak sama sekali memaksa kalian untuk mengikutinya 👮

Untuk yang gagal konek atau kartunya terkena limit, kalian sanggup mencoba ganti tarif nelpon kartu yang kalian gunakan menjadi Tarif Nelpon Gila Seharian melalui *123#

Akhir kata semoga [PHW] Inject XL Opok Juli 2018 yang aku bagikan kali ini bermanfaat dan sanggup dipakai di tkp kalian yang bersangkutan tentunya. Salam Luar Biasa.

Sumber https://www.pehawe.info/