Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Apa Yang Dicari Orang Lain Sebelum Anda Pada Mesin Pencari Google

Nah, apakah Anda sering memakai pencarian Google? Tanpa ragu, tentu saja Anda semua akan menyampaikan ya! Namun, kalau Anda merasa bosan memakai pencarian Google yang biasa dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan unik. Internet mempunyai banyak hal yang ditawarkan, dan kali ini yaitu mesin pencari Mystery Search.
Yah, MysterySearch yaitu mesin pencari, mesin pencari ini sangat unik dan tampaknya anda tidak akan ingin menggunakannya lagi untuk mencari warta yang anda inginkan. Sepertinya mesin pencari Google tetapi Mystery Search memiliki tampilan latar belakang gelap. Mesin pencari ini menyerupai layaknya mesin pencari pada umumnya yaitu akan menampilkan hasil penelusuran anda.

Setiap kali Anda mengetik sesuatu di kotak pencarian di pencarian Misteri Anda akan masuk ke halaman Google, tetapi tidak untuk sesuatu/informasi yang sedang Anda cari. Mystery Search akan memperlihatkan hasil untuk sesuatu yang telah dicari oleh orang sebelumnya.

Menarik dan unik bukan? Layanan ini tidak akan pernah memperlihatkan hasil untuk apa yang Anda cari. Sebaliknya, akan muncul hasil untuk sesuatu yang orang terakhir sebelum Anda memakai layanan ini mengetik dan menekan enter.

Tetapi sebelum Anda mencoba layanan ini, aku akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada belum dewasa di akrab Anda alasannya menyerupai yang telah kami sebutkan, mesin pencari ini tidak akan pernah memperlihatkan hasil untuk apa yang Anda cari, untuk jaga-jaga saja kalau orang sebelum anda mencari warta yang bersifat negatif.

Layanan Mystery Search ini mungkin sanggup anda gunakan untuk menghabiskan waktu luang Anda dan melihat apa yang orang-orang sebelum Anda cari di seluruh dunia. Di sisi lain, Anda bahkan sanggup mempelajari sesuatu yang tidak Anda sadari.

Jadi, apa pendapat Anda wacana Mystery Search? Bagikan komentar Anda di kotak komentar di bawah ini.