Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru Kendaraan Beroda Empat Murah Dari Mitsubishi

Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi
Carscoops image
Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi-Sepertinya dunia otomotif tidak akan pernah kehilangan inspirasi untuk menelurkan produk-produk andalan masing-masing vendor. Maka tidak heran jikalau kini banyak model dari sedan hingga MPV dari yang murah hingga kelas atas bertebaran, itu sebab dunia otomotif lagi bersemangat. 

Salah satu yang menjadi perhatian yakni Mitsubishi Move yang menghadirkan kendaraan beroda empat keluarga kecil, ya kerena bentuknya tidak mengecewakan mungil hehe. Untuk Mitsubishi Move sendiri mengusung interior ergonomis untuk menciptakan penumpang tetap nyaman. Selain itu untuk lampu depannya sudah memakai LED. 

Pada penggalan mesin, Mitsubishi Move sepertinya sedikit meminimalisir kapasitas, pasalnya mobilini hanya dipersenjatai 660 cc, meski begitu ditipe tertentu mempunyai turbocharge, mungkin untuk varian tertingginya. Kemudian untuk menggerakan roda dari Mitsubishi Move sudah menyiapkan transmisi matic dengan teknologi CVT, jadi untuk oli maticnya sudah niscaya memakai jenis CVT dengan pelopor depan menyerupai kendaraan beroda empat zaman kini kebanyakan. 

Untuk harganya sendiri kisaran Rp 133jt-208jt-an, mungkin dengan spesifikasi menyerupai itu akan menciptakan Mitsubishi Move bersaing ketat dengan Agya dan Ayla klai ya, so kita tunggu saja untuk informasi selanjutnya.