Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasilkan Selfie Super Keren, Inilah Diam-Diam Kamera Vivo V11 Pro

Hasilkan Selfie super keren, inilah diam-diam kamera VIVO V11 Pro




DigitalBerita -  Smartphone terbaru dari VIVO ini mempunyai desain yang sangat apik dan pas banget untuk kalangan anak muda, VIVO V11 juga mempunyai keunggulan di sektor kamera memang produk ini mengunggulkan resolusi kamera dan juga performanya. VIVO V11 sudah dilengkapi dengan ULTRA ALL SCREEN yang dipadukan dengan kamera AI. Maka dari itu Smartphone ini bisa memperlihatkan hasil photo yang sangat bagus.

Baca juga :




VIVO V11 dilengkapi dengan dua buah kamera yang beresolusi 12 MP dan 5 MP (Sensor dual pixel 24 juta unit photo sensitif) maka dari itulah kamera VIVO tidak usah diragukan lagi.
Unutk Kamera depannya VIVO V11 mempunyai resolusi 25 MP salah satu Smartphone yang mempunyai kamera selfie yang sangat tinggi dan memperlihatkan hasil photo yang sangat bagus.

VIVO V11 mempunyai rasio 19,5:9 dan layar Super AMOLED yang bisa memperlihatkan Tampilan hidup. dan di bab belakang ada lengkungan 3D yang indah sehingga menciptakan tampilannya ibarat benar - benat hidup.

Untuk kalian yang suka banget dengan selfie di siang hari kalian tidak perlu khawatir, alasannya VIVO V11 sudah melengkapi fitur Anti Backlight AI HDR bisa menghasilkan foto selfie kalian adaptif dengan pancaran cahaya yang berpengaruh di siang hari.

Untuk mempunyai VIVO V11 kalian harus merogoh pocek sebesar Rp. 4.999.000,-


Sumber https://www.digitalberita.com/