Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Prabowo-Sandi Sanggup Sumbangan Dari Relawan Emak-Emak Melalui Titiek Soeharto

Titiek Soeharto dikala tiba di Kantor DPW Partai Berkarya di Pekanbaru, Riau, disambut para kader dan caleg Partai Berkarya serta Emak-emak relawan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Kamis (10/1/2019).Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com - Dari Pekanbaru, Riau, pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menerima deklarasi pertolongan dari relawan yang merupakan perempuan.

Deklarasi pertolongan untuk Prabowo-Sandi ini dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto.

Dalam sambutannya, Titiek Soeharto meminta para relawan "Emak-Emak" berjuang sekuat tenaga memenangkan Prabowo-Sandi.

Salah satu kegiatannya ialah menunjukkan pengarahan dan silaturahmi dengan para kader, caleg Partai Berkarya dan emak-emak relawan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di kantor DPW Partai Berkarya Riau di Jalan Wonosari, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Titiek Soeharto menyinggung soal perekonomian dan generasi muda.

"Partai Berkarya lahir dari adanya semangat untuk mengentaskan banyak sekali persoalan yang mendera kehidupan bangsa ini yang sangat memperihatinkan. Tentu kita telah kerap mendengarkan keluhan dari masyarakat di tingkat menengah ke bawah. Mereka mencicipi sulitnya perekonomian. Harga-harga materi pokok tinggi yang mereka rasakan," kata Titiek menyerupai yang dikutip dari Kompas.com.

Kemudian, sambung dia, lapangan kerja yang sulit diperoleh bagi belum dewasa muda jurusan sekolah menengah dan akademi tinggi.

"Tak hanya itu, merajalelanya narkoba hingga ke pelosok-pelosok desa yang sangat mengkhawatirkan kita semua. Sehingga ini dihentikan kita biarkan," ujar Titiek.

Usai menunjukkan sambutan, Titiek Soeharto menemui para kader dan caleg serta emak-emak Prabubiru Indonesia di Pekanbaru.

Sementara itu, dikala ditemui Titiek Soeharto mengaku senang menerima sambutan yang luar biasa dari Partai Berkarya Riau.

"Saya senang dan senang sekali disambut dengan baik dan meriah. Insyaallah ini gejala kemenangan untuk kita, baik Partai Berkarya maupun Prabowo-Sandi," ucap anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia menambahkan, jauh-jauh tiba ke Pekanbaru ialah untuk menemui kader-kader dan caleg Partai Berkarya yang ada di Riau ini dan menyapa relawan Prabowo-Sandi emak-emak dari Prabubiru Indonesia yang akan deklarasi malam ini di Pekanbaru.  (AS)