Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Bocoran Samsung Galaxy S10 Versi Murah

Beberapa Bocoran Samsung Galaxy S10 Versi murah





DigitalBerita - Saat program Samsung Developer Coference (SDC) Kemarin Samsung memperkenalkan setidaknya ada 4 desain gres yang akan dirilisnya, pertama desain "Infinity U", "Infinity V", "Infinity O", dan "New Infinity".

berdasarkan beberapa kabar yang ada layar "Infinity O" akan digunakan ke Samsung Galaxy S10, untuk versi termurahnya Samsung akan menawarkan embel - embel "Lite". Hal yang akan membedakan dari versi murah dan versi mahal terletak di bab kamera Hal ini dituturkan oleh Ben Gaskin salah satu orang yang mengetahui bocoran Samsung Galaxy S10.



Baca juga :



Dibagian lubang layar dari "Infinity O" akan digunakan untuk kamera. Menurut beberapa kabar yang ada Samsung Galaxy S10 akan menawarkan tampilan layar yang super keren dan minim bingkai, Hal ini diketahui oleh Ben Gaskin yang kerap kali mengunggah bocoran Smartphone yang akan dirilis.

Menurut bocoran yang ada konfigurasi kamera dari Samsung Galaxy S10 akan Horizontal. Untuk Sensor Fingerprint (Sidik jari) akan di geser ke samping kurang lebih ibarat Galaxy A7.

"Menurut Ben Gaskin" Samsung Galaxy S10 menggunkan salah satu  chipset Snapdragon 845 atau Snapdragon 8150.

Kabarnya akan diumumkan di bulan Desember Mendatang, Dari Gizmo China.

 Untuk versi "Lite" ada dua varian yakni RAM 4 GB dan ROM 64 GB untuk varian kedua RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Untuk harga Samsung Galaxy S10 ini di banderol sekitar $650 (Rp. 9,4 juta) dan $750 (Rp. 11 juta).



Sumber https://www.digitalberita.com/