Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dial Paket Gratis Telkomsel (1Gb, 2Gb, 3Gb Dan 4Gb)

Seperti yang sudah kita alami dan ketahui bersama bahwa sebagian besar wilayah yang di tempati pecinta gretonger sedang mengalami masa-masa sulit, terlebih lagi yang berlokasi jatim. Pasalnya di bulan ini tak ada sedikitpun suplemen yang sanggup di jadikan materi baku untuk sanggup dipakai sebagai sarana prasarana berinternet menyerupai biasanya.

Kejadian menyerupai ini bukanlah hal yang tidak biasa, ditambah kini sudah banyak teman-teman gretonger yang tidak lagi berkosisten menjaga hal gres yang di dapatkan. Mereka sudah mulai berbisik pelan ke pihak terkait mengenai hal gres yang mereka dapatkan, sampai sesuatu yang tidak di inginkan oleh kita pun terjadi.

Dan untuk meminimalisir insiden tragis ini, saya selaku penulis gres di ini akan membagikan sebuah trik Dial Paket Gratis Telkomsel dengan kuota 1GB, 2GB, 3GB dan 4GB yang sanggup kalian gunakan tanpa harus menyediakan pulsa. Trik dial paket telkomsel ini sanggup di bilang cukup menggiurkan, akan tetapi ada hal yang perlu sobat ketahui untuk mendapat kuota gratis telkomsel ini.

Nah, dial paket gratis telkomsel ini berlaku untuk nomor-nomor tertentu saja atau sanggup di bilang nomor hoki. Tapi ada sebagian yang menyampaikan bahwa dial paket murah telkomsel ini berlaku untuk semua nomor di tkp tertentu, jadi tidak ada salahnya jikalau sobat ingin mencoba memakai instruksi dial paket gratis telkomsel ini di kartu telkomsel yang sobat miliki. dan berikut beberapa daftar dial paket gratis telkomsel 2018 yang sanggup sobat coba.

Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB. 2GB, 3GB dan 4GB)

*363*88#
Kode dial ini dipakai untuk nantinya sobat akan mendapat Gratis Telpon, SMS dan 500 MB kuota internet.

*363*50#
Dengan instruksi dial ini sobat berkesempatan untuk mendapat suntikan kuota 1GB yang berlaku untuk tkp dan wilayah tertentu.

*363*95#
Kode dial ini akan menciptakan sobat berkesempatan mendapat kuota Gratis telkomsel sebesar 2GB yang tentunya tanpa pembagian waktu.

*363*67#
Kode dial ini akan menciptakan sobat berkesempatan mendapat kuota Gratis telkomsel sebesar 2GB yang tentunya tanpa pembagian waktu. Dan biasanya kartu telkomsel berumur usang mempunyai kesempatan cukup terbuka untuk mengklaim kuota ini.

*363*65#
Kode dial yang ke-empat ini akan berkhasiat bagi kalian untuk mendapat kuota sebesar 3GB tanpa pembagian waktu. Dan tentu saja kuota ini hanya berlaku untuk nomor-nomor tertentu atau sanggup di bilang nomor hoki.

*363*69#
Untuk instruksi dial ini sobat akan berkesempatan mendapat suntikan kuota dengan total 4GB, dan untuk persyaratannya masih menyerupai yang lainnya, yakni hanya nomor-nomor tertentu dan hoki yang sanggup mengklaim kuota gratis telkomsel ini.

Demikian kode Dial Paket Gratis Telkomsel (1GB, 2GB, 3GB dan 4GB) yang sanggup saya bagikan kali ini biar sanggup dipakai di tkp sobat sekalian. Selamat mencoba dan Salam Luar Biasa.
Sumber https://www.pehawe.info/