Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Samsung Galaxy A8s Gunakan Infinity O Display

Bocoran SAMSUNG GALAXY A8S Gunakan "Infinity O" Display






Beberapa hari yang kemudian ada beberapa kabar wacana akan dirilisnya Smartphone terbaru dari SAMSUNG yaitu SAMSUNG GALAXY A8S, ada yang menyampaikan bahwa A8S akan memakai "Infinity O" Display dan merupakan salah satu Smartphone pertama SAMSUNG yang memakai Panel layar ini. Untuk kamera selfie Samsung Galaxy A8S ini terletak di pojok kiri dengan bentuk kecil melingkar.

"Tetapi ada yang menyampaikan bahwa bocoran ini tidaklah benar - benar dari Samsung dan ada juga pihak yang menyampaikan bahwa bocoran ini benar - benar berasal dari pihak Samsung. Daripada kita galau lebih baik kita tunggu tanggal rilisnya Smartphone dengan "Infinity O" Display ini dari SAMSUNG.


Baca juga :



Ada beberapa kabar bahwa Smartphone ini akan dirilis beberapa hari kedepan. Dengan digunakkannya "Infinity O" Display ini menciptakan Smartphone ini menjadi salah satu Smartphone full Display dan Smartphone ini tidak memakai bezel.

Kabar ini muncul sehabis salah satu website mengunggah bocoran dari Smartphone ini. Bocoran bentuk Smartphone ini banyak diketahui oleh orang sehabis Blog asal JERMAN yaitu AllAboutSamsung mempublikasikan wacana Smartphone ini.


Inilah Tampilan Samsung Galaxy A8S


Untuk sensor sidik jari dari SAMSUNG GALAXY A8S ini dapat jadi diletakkan di bab belakang.
Dan kamera yang digunakan dibagian belakang yaitu Triple Kamera hal inilah yang dikemukakan di website tersebut.

Untuk varian RAM Smmartphone ini masih belum diketahui secara pasti.


Sumber https://www.digitalberita.com/