Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Destinasi Wisata Di Tanjung Bira, Bulukumba Buat Liburan Selesai Tahun


Liburan selesai tahun sudah semakin dekat. Tidak lengkap rasanya jika liburan kali ini tidak membawa keluarga atau sobat buat liburan ke Tanjung Bira di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Seperti yang dilansir dari pegipegi,com (08/12/2018) Berjarak 200 kilometer dari kota Makassar, Tanjung Bira memperlihatkan pesona alam yang cantik. Pantai pasir putih berbalut air bahari biru membuat kesan elegan bagi siapapun yang memandang.

Penasaran? Berikut 3 destinasi wisata eksotik di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan buat liburan selesai tahun kamu.

1. PANTAI UJUNG TIRO


Di sini, kau bakal disambut dengan hamparan pantai bertebing dengan lautan biru yang mengelilinginya. Nikmati pesona karang bawah bahari di Pantai Ujung Tiro yang sanggup dinikmati dari atas permukaan, saking jernihnya air bahari di sini. Jangan lupa buat menikmati sunset cantiknya di sini.

2. PANTAI MERPATI BULUKUMBA


Pantai nelayan yang satu ini jadi destinasi hang out anak muda di Bulukumba, lho. Ajak keluarga atau sobat buat menikmati sunset anggun di Pantai Merpati Bulukumba. Jika sudah puas, kau sanggup berburu makanan bahari sambil menutup hari di Pantai Merpati Bulukumba.

3. PULAU KAMBING


Tanjung Bira juga punya spot snorkeling yang nggak kalah cantiknya. Namanya Pulau Kambing. Terletak 20 menit dari Pantai Tanjung Bira, keindahan alam bawah bahari yang indah berpadu denga tebing-tebing terjal membuat pulau yang satu ini terlihat elegan. Air bahari di Pulau Kambing populer dengan warna biru kristalnya, lho.

Tunggu apa lagi, Ayo pesan tiket pesawat dan hotel murah di Makassar lewat Pegipegi! Selamat liburan!