Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kostum Pertama Ironman Dicuri

Pada Film pertama Ironman yang dibintangi Robert Downey Jr, sebagai Tony Stark, Marvel memperkenalkan kostum pertama ironman difilm tersebut. kostum pertama yang dikenakan ironman disimpan di Warehouse tersebut di curi orang.
Dalam komik, armor ironman sekilas menyerupai dengan Tin Man dari The Wizard of Oz dengan berbaur warna gray metal ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 oleh komikus Don Heck dan Jack Kirby.

Desain tersebut kemudian di modifikasi dan pergantian warna mayoritas merah dan emas, seiring dengan kemajuan teknologi dari perusahaan Tony Stark, sampai berevolusi menyerupai di film Avengers Infinity Wars.
Dilansir dari usang Entertaiment weekly, Kamis (10/5/2018), kostum merah emas ironman diperkirakan mempunyai harga  USD325 ribu setara Rp 4,6 Miliar rupiah, sumber menyampaikan kostum tersebut hilang pada bulan April lalu.

Pihak kepolisian  Los Angles ketika ini melaksanakan pemeriksaan atas kasus hilangnya kostum pertama Ironman tersebut, Pihak berwajib berusahan menemukan pelaku yang telah mencuri kostum tersebut.

Jangan lupa share kemedia sosial kalian dan terus ikuti update gosip terbaru dan viral di Website kami, dengan cara berlanggang Email.