Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gunakan Hearing Aid Pada Smartphone


Apa alat bantu telinga pada iPhone anda bekerja dengan baik ?
Apple telah bekerja sama dengan produsen selama bertahun-tahun untuk menyebarkan alat bantu dengar dan aplikasi yang kompatibel dengan iPhone. Anda sanggup menemukan  tentang daftar modelnya di "Penggunaan alat bantu dengar iPhone" pada halaman website Apple. Situs ini juga mempunyai daftar model yang memenuhi persyaratan kompatibilitas alat bantu dengar Federal Komunikasi kegiatan Commission dan panduan untuk memakai fitur aksesibilitas lainnya dibangun ke dalam perangkat lunak iOS, menyerupai teks dan alert flash.

Sementara situs Apple mengarah Anda pada arah model alat bantu dengar tertentu, pastikan untuk mempunyai percakapan mendalam dengan dokter atau dokter seorang jago perihal memakai teknologi ini dan apa yang diperlukan dengan memakai teknologi ini. Dokter mungkin mempunyai rekomendasi lain untuk Anda.


Alat bantu telinga dengan labelnya "Made for iPhone" yang dirancang khusus untuk bekerja dengan hardware mobile Apple menyerupai model iPhone 4s dan lalu berjalan pada iOS 7, serta banyak model iPad dan generasi kelima menyerupai iPod Touch atau versi yang lebih baru. Selain bunyi panggilan pipa dari iPhone, musik, podcast, video dan sumber-sumber lain juga masuk ke dalam alat bantu dengar, "Made untuk iPhone" alat ini sanggup mengontrol pengalaman telinga dengan cara yang berbeda.

Ketika perangkat iOS secara nirkabel dipasangkan dengan jenis alat pendengar, pemakainya sanggup mengatur volume, menyelidiki baterai dan memakai preset audio ke menyesuaikan pickup bunyi untuk situasi tertentu, menyerupai sedang di luar ruangan atau di sebuah restoran. teknologi Apple juga dilengkapi dengan Fitur Pengaliran Langsung mendengarkan yang memakai mikrofon perangkat untuk mengangkat dan memberikan percakapan dan bunyi lain di sekitar eksklusif ke alat pendengar.

Adapun pengguna Android, Google juga telah membangun fitur aksesibilitas dasar yang sama ke dalam sistem operasi mobile android, tetapi pada telepon dan tablet yang berbeda produsen juga telah menambahkan alat-alat mereka sendiri yang  bervariasi menurut pada masing-masing perusahaan. Beberapa alat pendengar dan aplikasi yang dirancang oleh "Made Oleh iPhone" Program ini juga bekerja dengan perangkat berbasis Android buatan Google menyerupai HTC dan Samsung. situs Microsoft ketika ini mempunyai gosip mengenai kompatibilitas alat bantu dengar dengan pada model Windows Phone.

Sumber https://it-awam.blogspot.com/