Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Gadget Smart Lock, Membuka Pintu Rumah Dengan Kecanggihan Smartphone

Untuk menginstalasi smart lock, tentu saja kau butuh biaya perhiasan untuk membeli alatnya dan pastikan memasang di rumah kau sendiri ya. Dilansir dari PhoneArena, berikut lima pilihan gaget kunci cerdik terbaik ketika ini.

1. Schlage Sense Smart Deadbolt


Schlage Sense Smart Deadbolt ini mengatakan aneka macam pilihan untuk membuka kunci pintu dengan arahan saluran pada layar sentuh yang terperinci atau dengan memakai iPhone kamu. Kamu harus install aplikasi Schlage Sense yang hanya tersedia untuk perangkat iOS ya.

Smart lock ini juga terintegrasi dengan Apple HomeKit, artinya kau sanggup membuka pintu dengan berbicara pada Siri di iPhone kamu. Ada pun untuk keamanan fisik, smart lock ini dirancang memenuhi standar industri tertinggi sehingga sukar dijebol maling. Harga Schlage Sense Smart Deadbolt ini dibanderol US$211 atau sekitar Rp2,8 jutaan.



August Smart Lock ini memungkinkan kau mengunci dan membuka kunci pintu, menciptakan 'virtual kunci' untuk para tamu, dan melacak siapa yang tiba dan pergi melalui aplikasi smartphone kamu.

Smart Lock juga sanggup secara otomatis mengunci dan membuka ketika kau pergi ke luar atau mendekati pintu. Gadget yang satu ini juga mengatakan integrasi dengan Apple HomeKit dan tersedia juga di Android. Soal harga, August Smart Lock dibanderol $230 atau Rp3 jutaan.


Dengan Ultraloq UL3, smartphone akan menjadi kunci kamu. Untuk membuka pintu, kau harus memakai aplikasi Ultraloq yang ter-install di smartphone kamu. Gadget cerdik ini memakai Bluetooth Low Energy, yang menjamin koneksi tanpa putus.

Selain itu, dengan Ultraloq kau sanggup mengelola siapa saja yang boleh masuk dan melihat daftar yang keluar masuk. Ultraloq UL3 dibanderol US$199 atau Rp2,6 jutaan.



Smart lock yang satu ini sangat cerdas, ia akan mengenali kau ketika mendekati pintu dan sanggup membuka secara otomatis melalui smartphone meski pun berada di saku atau tas.

Sementara kalau ponsel kau dalam ruangan, Kwikset Kevo akan menjaga keamanan rumah dan mencegah orang yang masuk tanpa izin. Gadget cerdik ini dibentuk dengan kualitas yang solid, sehingga sulit dibobol paksa. Harga Kwikset Kevo dibanderol US$230 atau Rp3 jutaan.



Betul, ini yaitu gembok cerdik yang sanggup dibuka melalui smartphone. Gembok ini memakai koneksi Bluetooth, kau sanggup menyebarkan saluran ke para tamu, dan memonitor kegiatan keluar masuk melalui aplikasi di smartphone kamu. Harganya tidak mengecewakan agak murah kok, US$60 atau Rp800 ribuan.

Kesimpulan
Nah, itulah lima smart lock yang memungkinkan kau mengunci dan membuka kunci pintu melalui smartphone. Cocok banget buat kau yang menginginkan rumah pintar. Bagaimana pendapat kamu?

Source : jalantikus.com

Sumber https://it-awam.blogspot.com/