Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Package Name Apk Tidak Dapat Di Ganti / Ubah

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini aku akan share Masalah bila package name Apk tidak dapat diganti atau dirubah. Mungkin sebagian teman pernah mengganti package name apk untuk kebutuhan main Admob (nuyul) atau ingin mengclone Aplikasi android menjadi banyak.

Kenapa harus merubah package name Apk tersebut ??? package name ini yaitu identitas suatu aplikasi yang setiap aplikasi android niscaya berbeda, nah kegunannya untuk pemain Admob untuk mengclone aplikasi menjadi beberapa dan untuk mengatasi terjadinya blacklist name dari adsense untuk menayangkan iklan, bila package name sudah di blacklist maka solusinya hanya tinggal mengganti package name tersebut.


Bentuk package itu bagaimana sih ?? nama identitas apk yang biasanya diawali dengan com.dev.appsblabla . Untuk yang belum tau Cara Mengganti Package Name APK dapat lihat Disini.

Berikut Masalah yang sering terjadi Package name Apk tidak dapat di ganti :

1. Pastikan aplikasinya di perlindungan (kunci) dengan kuat. Kalau diproteksi teman edit memakai Apk Editor niscaya tidak bisa.

2. Gunakan Apk Editor Pro. Pastikan memakai Apk Editor Pro untuk mengubah suatu package name pada aplikasi Android, bila belum punya dapat Download Disini.

3. Sebaiknya HH atau Android sudah root, supaya kita leluasa dapat edit apk yang akan ganti package name nya.

Nah mungkin itu saja yang masalah yang sering terjadi bila mengedit package name apk tidak dapat dirubah,, atau ada dilema lain yang terjadi pada teman disini dapat ditanyakan dikomentar.

Sekian dari aku agar artikel kali ini dapat bermanfaat untuk teman semua. kunjungi terus blog keneono untuk mendapat artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Wassalamualaikum...