Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Ios 11 Beta


Berikut yakni cara menginstal iOS 11 beta di iPhone, iPad atau iPod Touch Anda hari ini, tanpa menunggu tanggal rilis iOS 11 animo gugur ini atau iOS 11 beta umum tiba kemudian bulan depan.

Anda tidak memerlukan komputer untuk menginstal iOS 11 beta berkat profil konfigurasi khusus yang memungkinkan Anda menginstal iOS 11 beta menyerupai yang Anda lakukan dengan pembaruan IOS normal. Perlu diingat bahwa ini jauh lebih berisiko daripada pembaruan iOS tradisional.

Perlu diingat bahwa ini jauh lebih berisiko daripada pembaruan iOS tradisional. Pembaruan ini sanggup mematahkan iPhone atau iPad Anda, jadi ada baiknya memasang di iPhone cadangan dan mengikuti langkah-langkah ini untuk mempersiapkan versi beta iOS 11.

Tanggal rilis iOS 11 ditetapkan untuk animo gugur, dan kami mengharapkan iOS 11 beta publik pada final Juni, namun Anda sanggup beralih ke versi beta hari ini bahkan kalau Anda tidak membayar $ 99 untuk mengikuti kegiatan Apple Developer.

Cara Bergabung dengan iOS 11 Beta
Ada dua kegiatan beta iOS 11 yang tersedia bagi pengguna. Versi iOS 11 pertama hadir bagi Apple Developers dan yang kedua hadir di publik pada final Juni.

Secara resmi Anda perlu membayar $ 99 untuk bergabung dengan Apple Developer Program untuk memakai beta iOS 11 yang tiba hari ini. Jika Anda ingin bergabung lebih awal, namun tidak mempunyai $ 99, Anda perlu mencari dan mendownload Profil Pengembang iOS. Profil konfigurasi ini memungkinkan Anda menginstal iOS 11 beta tanpa perlu mendaftarkan UDID iPhone Anda secara khusus ke akun pengembang.

Untuk bergabung dengan iOS 11 beta publik, Anda perlu mengunjungi kegiatan Beta Apple dan masuk dengan ID Apple Anda. Anda sanggup mendaftar dan bergabung dengan beta yang akan terbuka nanti.

Download iOS 11 Beta
Anda tidak lagi perlu mencari unduhan iOS 11 dan pastikan IPSW IOS 11 Anda benar untuk iPhone atau iPad Anda. Sebagai gantinya, Anda cukup mendownload dan menginstal iOS 11 Developer Profile untuk mendapat akses. IPhone, iPad atau iPod Touch Anda akan memulai download iOS 11 melalui udara, pribadi ke iPhone atau iPad Anda. Ini yakni perubahan yang mempunyai kegunaan yang memungkinkan Anda untuk lebih gampang menginstal iOS 11 beta.

Cara Memasang iOS 11 Beta
Inilah yang perlu Anda lakukan untuk menginstal iOS 11 beta di iPhone, iPad atau iPod touch. Anda harus menginstal iOS 11 Developer Profile ke iPhone atau iPad Anda. Anda akan menemukan ini di halaman Pengembang kalau Anda membayar untuk bergabung. Anda juga sanggup mendownload profil konfigurasi iOS 11 yang perlu Anda instal dari Apple Betas.


Download dan instal iOS 11 Developer Profile. Jika Anda mendownload ke komputer Anda, Anda perlu AirDrop atau Email ke telepon Anda. Saat Anda membuka file di iPhone atau iPad Anda, Anda akan diminta menginstalnya ke telepon. Anda harus memasukkan passcode Anda. Jika diminta, pilih untuk memasangnya di iPhone Anda, bukan di Apple Watch.

Tunggu hingga iPhone dinyalakan ulang. Sekarang masuk ke Settings -> General -> Software Update. Ini akan mengusut download beta iOS 11 dan kalau sudah tersedia download akan dimulai. Anda perlu terhubung ke WiFi untuk mendownload iOS 11 dan Anda memerlukan setidaknya 50% masa pakai baterai tersisa.

Masukkan passcode Anda ketika diminta dan tunggu iPhone atau iPad di-reboot. Setelah kembali, Anda akan berada di beta iOS 11 dan Anda akan sanggup menguji fitur iOS 11 yang baru.

IMessages terus menjadi salah satu fitur iPhone dan iPad terbesar yang ditawarkan Apple. Sebenarnya, ini yakni alasan utama kami tidak beralih dari iPhone ke Android. Apple menaikkan opsi di pembaruan iOS 11 dengan tweak dan fitur gres untuk iMessages.

Ada Laci Aplikasi iMessage gres sehingga lebih gampang menemukan aplikasi yang Anda inginkan ketika berada dalam percakapan iMessage. Ini berarti Anda sanggup memakai aplikasi iMessage untuk mengirim stiker dan beberapa info singkat lainnya kepada orang-orang lebih cepat di iOS 11.

Apple juga kini menunjukkan Messages di iCloud. Ini memungkinkan Anda menyimpan semua percakapan iMessage dan Text Anda secara sinkron di perangkat Anda memakai iCloud. Ini juga berarti bahwa kalau Anda menghapus percakapan itu akan dihapus di semua perangkat. Ini juga akan membantu menyimpan penyimpanan thread pesan besar tanpa perlu menghapus benang sepanjang waktu.

source : www.gottabemobile.com

Sumber https://it-awam.blogspot.com/