Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jebol Password Wi-Fi Dengan Memakai Wifiphisher


Disclaimer: Tutorial ini ialah untuk tujuan pendidikan saja. Password Hacking Wifi mungkin ilegal di kepingan dunia Anda.

Salah satu dari banyak pertanyaan yang kami dapatkan dari pembaca kami ialah bagaimana cara hack password Wi-Fi. Meskipun ada banyak cara untuk meng-hack Wi-Fi, hari ini kita akan menyampaikan cara hack password WiFi memakai Wifiphisher. Keindahan Wifiphisher ialah sanggup meretas jaringan Wi-Fi WPA / WPA2 yang dilindungi tanpa retak.

Tanpa banyak basa-basi, berikut ialah bagaimana Anda harus mengupdate password Wi-Fi tanpa cracking memakai Wifiphisher. Baca disclaimer di atas dan lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.

Apa itu WiFiphisher?
Wifiphisher ialah alat keamanan yang memasang serangan phishing otomatis terhadap jaringan WiFi untuk mendapat passphrases diam-diam yang dipakai orang untuk tidak mempunyai jaringan Wi-Fi mereka. Pada dasarnya, ini ialah alat rekayasa sosial tidak ibarat metode lain yang memakai serangan brute force. Wifiphisher menghadirkan cara yang sangat gampang untuk mendapat password diam-diam WPA / WPA2 yang dilindungi.

Bagaimana cara kerjanya?
WiFiphisher membuat AP kembar yang jahat, kemudian de-authenticate atau DoS pengguna dari AP faktual mereka. Pengguna Wi-Fi log in untuk menemukan Wi-Fi memerlukan otentikasi ulang dan di sanalah Wifiphisher bekerja dengan baik. Wifiphisher mengalihkan pengguna Wi-Fi ke AP palsu dengan SSID yang sama.

Setelah terhubung dengan AP palsu, pemilik jaringan Wi-Fi akan melihat halaman web yang sah yang meminta beliau untuk memasukkan kata sandi ke "Upgrade firmware." Saat pengguna memasukkan kata sandi di halaman web kloning, dilaporkan kembali Ke hacker tanpa sepengetahuan pengguna Wi-Fi. Pengguna mengizinkan jalan masuk internet dari AP kembar palsu palsu, sehingga mereka tidak sanggup mencicipi sesuatu yang mencurigakan.

Pemilik Wi-Fi terus menjelajahi internet dengan terang bahwa Anda telah meng-hack password Wi-Fi-nya memakai Wifiphisher.

Persyaratan Hack Wi-Fi memakai alat Wifiphisher Hacking

  • PC / laptop berjalan di Kali LINUX
  • Download Wifiphisher dari GitHub.
  • Langkah 1: Instal atau Update Python

Langkah 1: Instal atau Update Python
Pertama, Anda harus menginstal atau memperbarui "python" di Kali LINUX. Buka terminal dan ketik perintah di bawah ini
# apt-get install python

Langkah 2: Unpack script Wifiphisher
Setelah menginstal python, Anda harus membongkar Wifipherher.
kali > tar -xvzf /root/wifiphisher-1.1.tar.gz
Sebagai alternatif, Anda sanggup mengkloning isyarat dari GitHub dengan mengetikkan:
kali > git clone https://github/sophron/wifiphisher.git

Langkah 3: Arahkan ke direktori
Arahkan ke direktori daerah Wifiphisher dipasang. Untuk menavigasi perintah di bawah di terminal.
# sudo
# cd wifiphisher/

Sekarang konfirmasikan nama naskahnya. Untuk mengkonfirmasi nama skrip, ketik
# ls -l
Langkah 4: Jalankan Script "wifiphisher.py"
Untuk menjalankan perintah skrip di bawah perintah di terminal dan tekan enter.
python wifiphisher.py
Setelah terinstal pada ketika pertama kali menjalankan skrip, kemungkinan besar Anda akan menyampaikan bahwa "hostapd" tidak ditemukan dan akan meminta Anda untuk menginstalnya. Install dengan mengetik "y" untuk iya. Kemudian akan dilanjutkan untuk menginstal hostapd.

Setelah selesai, sekali lagi, jalankan skrip Wifiphisher.
Kali> python wifiphisher.py
Kali ini, ia akan memulai server web pada port 8080 dan 443, kemudian mencari dan menemukan jaringan Wi-Fi yang tersedia. Wifiphisher akan mulai bekerja dan mencantumkan semua jaringan Wi-Fi yang telah ditemukannya.

Langkah 5: Pilih AP dan Get the Password
Dari jaringan Wi-Fi yang terdaftar, pilih AP sasaran Anda. Untuk menentukan sasaran cukup tekan ctrl + c (untuk berhenti memindai) dan ketik "num" dari AP. Setelah masuk num tekan enter. Wifiphisher akan menyampaikan alamat SSID dan Mac sasaran AP. Sekarang biarkan Wifiphisher melaksanakan sihirnya dan mengkloning SSID ini ketika membuat AP yang sebenarnya. Setelah proses ini selesai, Wifiphisher akan mengarahkan pemilik orisinil jaringan Wi-Fi ke halaman kloning dan meminta mereka untuk mengautentikasi ulang kredensial masuk mereka.

Setelah terhubung ke AP kembar yang jahat, Wifiphisher memakai halaman web 10.0.0.58 yang sah dan menampilkan pesan kepada pemilik Wi-Fi biar firmwarenya ditingkatkan dan mereka harus memasukkan nama pengguna dan frasa sandi mereka.

Saat pengguna memasukkan kata sandi mereka, maka akan dikirimkan kepada Anda melalui terminal terbuka Wifiphisher. Makara Wifiphisher melaksanakan tugasnya tanpa retak atau bahkan membiarkan pengguna Wi-Fi tahu bahwa beliau telah di-hack.

Source : www.techworm.net

Sumber https://it-awam.blogspot.com/