Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Santri 22 Oktober, Begini Draft Acara Hari Santri Nasional 2018 Terbaru !

Draft Desain Kegiatan Hari Santri Nasional 2018 - Tepat pada tanggal 22 Oktober ditetapkan sebagai hari yang Istimewa bagi bangsa Indonesia utamanya untuk penyandang gelar santri. Ya santri, Santri ialah sebutan bagi orang yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren.
Draft Desain Kegiatan Hari Santri Nasional  Hari Santri 22 Oktober, Begini Draft Kegiatan Hari Santri Nasional 2018 Terbaru !

Pondok Pesantren merupakan forum pendidikan dalam bidang Agama yang tertua di Indonesia. Pondok Pesantren sudah ada semenjak dulu dan bahkan santri - santri Pondok Pesantren di Jawa Timur ikut memperjuangkan Negara Indonesia. Kita ketahui bersama bahwa di Jawa Timur banyak sekali Pondok Pesantren yang populer sampai penjuru Nusantara.

Maka dari itu tidak heran jika pada tanggal 22 Oktober di menetapkan sebagai Hari Santri Nasional.  

Sebutan santri umunya diberikan kepada orang yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren lantaran kental denga ilmu Kegamaanya. Namun kini sebutan santri juga sanggup diberikan kepada siswa - siswi yang mengenyam pada pendidikan di Madrasah. Baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, lantaran forum pendidikan tersebut mengajarkan ilmu agama meskipun tidak sekental di Pondok Pesantren.

Tentunya sebagai warga madrasah kita diharapakan ikut andil dalam merayakan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 mendatang. Karena Madrasah dan Pondok Pesantren sama - sama mengajarkan ilmu Agama Islam, yang membedakan ialah intensitas dan budaya kesehariannya.

Menindaklanjuti peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 berikut ini Draft Desain Hari Santri 2018 yang disusun untuk persiapan pelaksanaan Hari Santri 22 Oktober 2018.

Dalam draft desain Hari Santri terdapat poin - poin penting yang perlu kita ketahui diantaranya :

  1. Dasar Pemikiran
  2. Tema Hari Santri
  3. Logo Hari Santri
  4. Flow Chart
  5. Lampiran Kegiatan Roadshow menuju Hari Santri
Poin - poin diatas dijelaskan dalam Draft Hari Santri 2018 yang sanggup anda unduh pada link dibawah ini :

Download Draft Hari Santri 2018

Silahkan dipelajari infomasi yang terdapat pada draft hari santri 2018. Untuk yang membutuhkan file Logo Hari Santri 2018 dalam aneka macam versi akan kami posting pada artikel selanjutnya. Agar menerima upadte artikel silahkan like dan ikut fanspage facebook kami.

Demikian pembahasan tentang Draft Kegiatan Hari Santri Nasional 2018 Terbaru. Semoga sanggup bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media. Terima Kasih.