Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone Xr Hadir Dengan Harga Termurah Di Kelas Nya,Dan Terlaris Di Tahun Ini

copyright©youtube.com
hai sobat..
kali ini saya akan mengulas sedikit perihal iphone XR,kata nya sih iphone Xr ini ialah iphone termurah dari iphone lain nya,nah sekaramg yuk kita ulas sama-sama.
iPhone XR yang diperkenalkan pada 12 September 2018, ialah perangkat gres berbiaya rendah yang dijual di samping iPhone XS dan iPhone XS Max. Tujuan Apple dengan $ 749 iPhone XR ialah untuk menjangkau sebanyak mungkin pelanggan dengan teknologi terbarunya, sehingga iPhone XR mengadopsi banyak fitur ketimbang pendahulu nya.iPhone XS dan XS Max sementara juga berkompromi di beberapa area untuk menjaga biaya tetap rendah. IPhone XR mempunyai bingkai aluminium aerospace grade 7000 presisi yang dimodifikasikan mesin yang membungkus di sekitar sangkar beling dengan beling tahan usang yang sama dengan apa yang dipakai di iPhone XS.dan Apple juga telah mendesain iPhone XR dalam enam warna yakni white, black, blue, coral, yellow, and red.
copyright©youtube.com
Dengan bodi kaca, pengisian nirkabel berbasis Qi didukung, dan perangkat ini mempunyai ketahanan air IP67 biar tetap kondusif dari cipratan dan tumpahan. iPhone XR mempunyai layar yang lebih besar daripada iPhone 8 Plus, tetapi dalam badan yang lebih kecil yang jatuh di antara iPhone XS 5,8 inci dan iPhone XS 6,5 inci. Apple mendesain layar "Liquid Retina" gres untuk iPhone XR, yang merupakan LCD 6,1 inci dengan resolusi 1792 x 828 yang membentang dari ujung ke ujung dan atas ke bawah dengan bezel minimal Seperti iPhone XS, tidak ada tombol Home pada iPhone XR dan mengadopsi sistem navigasi berbasis ukiran yang diperkenalkan di iPhone X. Apple menyebut Liquid Retina menampilkan LCD paling canggih yang pernah ada di smartphone dengan pertolongan untuk sentuhan sensor 120Hz, dan warna lebar. Ini mendukung Nada Sejati untuk mencocokkan keseimbangan putih dari layar dengan pencahayaan sekitar ruangan, dan Apple menyampaikan itu mempunyai akurasi warna yang mengesankan.LCD gres tidak mendukung 3D Touch tetapi Apple telah memperkenalkan fitur Sentuhan Haptic gres untuk menunjukkan respons haptik terhadap gerakan tertentu pada perangkat sebagai pengganti Touch ID,iPhone XR memakai sistem kamera TrueDepth yang sama yang ada di iPhone XS dengan Face ID yang lebih cepat dan lebih efisien untuk membuka kunci perangkat Anda, menciptakan pembayaran Apple Pay, dan banyak lagi. Di dalamnya, iPhone XR memakai chip A12 Bionic 7-nanometer yang meliputi dua kinerja core 15 persen lebih cepat daripada A11 dan empat core efisiensi sampai 50 persen lebih efisien. GPU empat inti di A12 sampai 50 persen lebih cepat daripada A11,Neural Engine 8-inti generasi berikutnya melengkapi sampai 5 triliun operasi per detik untuk peningkatan besar pada semua aplikasi dan fitur yang memakai AR dan pembelajaran mesin. iPhone XR tidak memakai sistem kamera lensa ganda menyerupai di iPhone XS, melainkan mengadopsi kamera belakang lensa tunggal, tetapi Apple telah menciptakan kemajuan perangkat lunak untuk membuatnya hampir sama fungsionalnya dengan kamera lensa ganda dalam model iPhone XS yang lebih mahal. . Ini ialah fitur dari kamera iphone XR 12MP f/1.8 dengan lensa wide-angle dan sensor 32 persen lebih besar biar sanggup menghasilkan gambar lebih tajam,dan lebih rinci dikala dalam cahaya rendah, yang bergotong-royong kamera sudut lebar yang sama dengan apa yang dipakai dalam iPhone XS.Kamera mendukung stabilisasi gambar optik, meningkatkan True Tone Flash, dan mempunyai dua kali lebih banyak piksel fokus.
copyright©youtube.com
Melalui perangkat lunak Apple telah mengaktifkan Portrait Mode di iPhone XR, sebuah fitur yang sebelumnya terbatas pada kamera lensa ganda. Mode Potret memungkinkan pengguna mengambil gambar berkualitas DSLR dengan latar belakang buram berseni yang memfokuskan gambar pada subjek foto. Advanced bokeh untuk blur dan Depth Control yang lebih baik dan juga telah diperkenalkan.Memungkinkan untuk kedalaman bidang foto yang akan diubahsuaikan sehabis ditangkap. Smart HDR menghadirkan lebih banyak detail dalam sorotan dan bayangan bahkan dalam situasi di mana kondisi pencahayaan buruk, dan pertolongan warna yang lebar menghasilkan foto yang kaya warna-warni. dan di bab depan, kamera TrueDepth 7-megapiksel memungkinkan semua fitur yang tersedia di iPhone XS yang lebih mahal, termasuk Mode Potret, Pencahayaan Potret, Kontrol Kedalaman, dan banyak lagi,Ketika menyangkut masa pakai baterai, iPhone XR mempunyai masa pakai baterai terpanjang dari semua iPhone Apple. Baterai dalam perangkat ini berlangsung selama satu setengah jam lebih usang daripada iPhone 8 Plus, atau selama 25 jam waktu bicara atau 15 jam penggunaan internet. Fitur iPhone XR lainnya termasuk pertolongan dual-SIM dengan satu nano-SIM di pertolongan 25+band LTE, dan Bluetooth 5.0.
dan untuk kapasitas penyimpanan nya sendiri ada tiga pilihan yakni tersedia dalam kapasitas penyimpanan 64, 128, dan 256 GB,dan untuk harga nya,di bandrol dengan harga $749 dalam varian kapasitas penyimpanan sebesar 64GB,sementara untuk penyimpanan 128GB di bandrol dengan harga $799 dan untuk kapasitas yang paling besar yakni 256GB di bandrol dengan harga $899.
copyright©youtube.com
okey guy's mungkin hanya ini yang sanggup saya ulaskan untuk iphone XR nya,semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua..
see u guy's ;)