Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Convert Video Youtube Menjadi Mp3

Assalamualaikum...
5 Situs Convert Video YouTube Menjadi MP3. Pingin download mp3 dari video youtube tapi galau caranya, salah satunya dengan cara ini melalui situs yang akan aku share dibawah ialah dengan mengconvert video menjadi mp3 dengan cara mengcopy url link video youtube kemudian dipastekan di salah satu situs pengconvert dibawah ini, sehabis diconvert nanti otomatis link download akan muncul untuk download file mp3 nya, cukup gampang sih sebenarnya.


Sebenarnya banyak sih situs-situs penyedia pengconvert dari video youtube menjadi mp3, avi, mpg, flv dan format lainnya, tapi disini aku akan merecomendasikan 5 situs convert video youtube yang gampang dan cepat prosesnya.

Berikut 5 Situs Convert Video YouTube Menjadi MP3, dan format lainnya :

Baca Juga : Cara Download Video Youtube tanpa Software
  1. OnlineVideoConverter.com


    Yang pertama situs convert video dari youtube ialah OnlineVideoConverter.com situs ini dari fitur pengguannya sangat gampang dan cepat prosesnya, sayang banyak iklannya.
    Untuk jenis formatnya pun juga banyak pilihan menyerupai Audio Formats .mp3 .aac .ogg .m4a .wma .flac .wav Video Formats .mp4 .m4v .mov .avi .flv .mpg .wmv
  2. YoutubeMP3.to


    Selanjutnya situs convert video dari youtube ialah YoutubeMP3.to situs ini tampilannya yang simple dan elegan proses cconvert juga cepat, iklannya sedikit.
    Untuk pilihan jenis formatnya juga banyak menyerupai Audio .mp3 (256kb) .mp3 (320kb) .aac .m4a .ogg .wma .wav Video .mp4 .webm .3gp
  3. y2mate.com


    Berikutnya situs convert video from youtube ialah y2mate.com dengan situs ini sahabat dapat mendownload banyak video dari aneka macam situs menyerupai Youtube, Facebook, Twitter, Video, Dailymotion, dll. Untuk proses covertnya pun cepat dan tampilannya yang gampang sahabat gunakan fiturnya.
    Y2mate mendukung unduh dalam semua format video menyerupai : MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll.
  4. Convert2mp3.net



    Selanjutnya convert video online dari Youtube ialah convert2mp3.net pada situs ini tampilan websitenya yang kurang joos berdasarkan aku dan iklan yang mengganggu untuk fiturnya juga banyak dan proses convertnya juga cepat tidak kalah sama situs lainnya.
    Untuk pilihan jenis format filenya menyerupai Audio .mp3 .m4a .aac .flac .ogg .wma Video .mp4 .avi .wmv .3gp
  5. YtMp3.cc


    Terakhir situs convert video online dari youtube ialah ytmp3.cc berdasarkan aku untuk situs ini sangat recomendasi untuk download mp3 atau mp4 dari youtube dari tampilannya yang sederhana dan juga cepat prosesnya tidak ada iklan mengganggu meskipun hanya menyedian 2 jenis format saja ialah .mp3 dan .mp4


Dengan situs-situs diatas sahabat dapat mendownload video atau audio dari aneka macam situs menyerupai youtube, facebook, twitter, video, dailymotion, dll asalkan mengetahui link yang dapat untuk di convert.

Sekian kali ini dari aku wacana 5 Situs Convert Video Yotube Menjadi MP3, supaya dapat bermanfaat untuk sahabat semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapat artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Wassalamualaikum...