Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Rpg Offline Android Ringan Di Tahun 2018

5 Game RPG Offline Android Ringan di Tahun 2018




Digital Berita - Game RPG paling banyak kita temui hanya di PC saja alasannya yaitu ukurannya yang cukup besar dan Grafiknya yang sangat berat untuk dimuat. Game RPG merupakan salah satu game paling laku di dunia alasannya yaitu alur certitanya dan grafiknya yang sangat keren untuk dimainkan. Untuk pengguna Android Game RPG kebanyakan  kita harus konek dengan jaringan atau internet agar sanggup memainkannya.

Tetapi ada juga Game RPG Offline yang sanggup kita mainkan juga.
Berikut ini 5 Game RPG Offline Android dengan ukuran ringan :

Baca juga : 5 Game Android dengan ukuran ringan, nomor 3 mempunyai grafik yang tinggi



1. SoulCraft - Action RPG




Sesuai dengan namanya Game ini berkategori RPG, Grafik yang dimiliki oleh SoulCraft terbilang sangatlah keren dan memukau untuk dimainkan. Tak jarang banyak yang kecanduan memainkan game besutan MobileBits GmbH ini. Game SoulCraft sendiri mempunyai banyak tantangan dan alur dongeng yang yummy untuk dimainkan. Grafik game SoulCraft sudah 3D menyerupai aktual disaat di mainkan.


2. Battleheart Legacy




Walaupun Grafik yang disuguhkan oleh game ini terbilang sederhana tetapi Game ini sudah menunjukkan animasi 3D yang membuatmu nyaman untuk memainkannya. Mika Mobile selaku developer dari Battleheart Legacy sudah menyediakan 200 abjad yang sanggup untuk dimainkan.

Dan setiap abjad mempunyai skill dan jurus masing - masing dan membuatmu tidak jenuh untuk memainkannya, biasanya game RPG lainnya hanya menyajikan 2 atau 3 abjad saja.


3. Kritika : The White Knight




Game Kritika ini tidak jauh beda dengan game besutan Gameloft yaitu Dungeon 4. Kalian sanggup menentukan setidaknya 11 abjad didalam game ini dengan skill dan jurus yang berbeda - beda. GAMEVIL selaku developer game memperbolehkan pengguna Android Gingerbread (2.3.3) dan game ini tergolong ringan untuk dimainkan dan mempunyai ukuran yang tidak mengecewakan kecil.


4.  SoulCraft 2




Game edisi kedua dari SoulCraft ini mempunyai ukuran jauh lebih ringan dari SoulCraft pertama. Grafik yang disuguhkan pun tidak kalah dengan game RPG lainnya. Ukurannya yang terbilang sangat ringan menciptakan game ini cocok untuk kalian yang mempunyai kapasitas penyimpanan yang minim.

SoulCraft 2 masih mengangkat konsep RPG dengan sudut pandang kamera 2D namun developer mengemasnya dalam menu berbeda dan abjad dengan jurus dan skill yang keren


5. Zenonia 2 : The Lost Memories




Game dengan grafik sederhana dan tema klasik sanggup membuatmu bernostalgia dengan game jadul dahulu. Di dalam game terdapat 98 Quest dan 152 Peta yang sanggup membuatmu tidak jenuh untuk memainkannya alasannya yaitu dengan adanya tantangan yang banyak maka semakin seru game tersebut.
Dengan control sederhana tidak akan menciptakan para pemain bingung.


Baca juga : 4 GAME OFFLINE KEREN UNTUK DIMAINKAN
Sumber https://www.digitalberita.com/