Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Lancelot Top Player Terbaik Di Dunia Mobile Legend

sering kita ketahui dalam sebuah games mobile legend yang berdasarkan aku pahlawan Lancelot dikenal sebagai hero Assasins paling sakit sejauh ini, tetapi pahlawan ini akan lebih sakit dan mengerikan, tentu saja  bepengaruh terhadap player tersebut yang memakai pahlawan Lancelot kalau kau memakai build item yang sempurna untuk Lancelot, akan menciptakan lancelot semakin keren,dan build Lancelot yang akan dibahas kali ini sering digunakan oleh top player Lancelot loh, seperti Jess No Limit.


Melihat tim musuh yang memakai pahlawan Lancelot memanglah menciptakan nyali kita dikala mulai pertempuran terasa menyerupai diuji..
Bagaimana tidak, untuk periode sejak ia dikeluarkan sebagai pahlawan gres oleh pihak Moonton, sampai awal bulan November 2017, predikat sebagai assassin yang mempunyai tingkat damage tinggi memang dipegang oleh pahlawan Lancelot ini.
untuk skill lancelot terdiri dari=

01.Soul Cutter(pasif)

setiap 10 detik,lancelot akan melaksanakan gerakan anggar surgical promise,basic attick berikutnya akan menciptakan sasaran tidak berdaya,
lancelot akan memperlihatkan pelengkap 20% damage pada lawan tak berdaya.

02.Skill 1:Puncture

Cooldown: 14.0
Mana Cost: 50
serangan lancelot akan ke depan arah sasaran memperlihatkan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), sasaran akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak mempunyai Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.

Tips untuk Skill ini. terdapat 2 kegunaan,bukan hanya untuk serangan tapi bisa  digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri melewati dinding.

03.Skill 3 : Thornes Rose

Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Lancelot akan memperlihatkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin sanggup terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.

Tips: Inilah skill ciri khas dari Lancelot, Anda tidak perlu mengenai sasaran di tengah. Namun perkirakan arah skill dengan menganalisa pergerakan musuh. Dengan skill ini pula, Anda sanggup dengan cepat membasmi minion atau monster di hutan.

04.Skill 3(Ultimate) Phantom Execution

sesaat sesudah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, beliau akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memperlihatkan 400 Physical Damage (+250% dari total physical Attack) ke musuh.

Tips: Skill Ultimate Lancelot membutuhkan waktu, tapi mempunyai Damage yang tinggi. Makanya Anda harus mengantisipasi gerakan musuh ketika menggunakan skill. Kombinasi serangan yang sanggup digunakan ialah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

untuk item geer lancelot sanggup kalian gunakan item rekomedasi dari saya
ok sekian dulu dari aku untuk guide dari lancelot semuga bermamfaat.