Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Sanggup Mencapai Layanan Rutin Oculus Rift? Inilah Cara Memperbaiki Kesalahannya


Pengguna yang terpengaruh harus membuka https://www.oculus.com/rift-patch/ dan mendownload "OculusPatchMarch2018.exe." Izinkan untuk menjalankan, termasuk sementara menonaktifkan antivirus jikalau perlu (pastikan untuk mengaktifkannya kembali sesudah itu) dan lalu klik "Repair" dan restart program. Semuanya harus berjalan menyerupai biasa.

Oculus co-founder Nate Mitchell tweeted bahwa pengguna yang terkena dampak akan mendapat kredit $ 15 ke toko Oculus.

Saat ini, tampaknya setiap Oculus Rift di dunia ini tidak berfungsi. Keluhan muncul di Reddit, lembaga Oculus VR dan media umum lainnya, dan Oculus mengklaim bahwa masalahnya sedang berjalan. Masalahnya berbunyi "Tidak Dapat Mencapai Layanan Pemulihan Oculus Perangkat lunak Oculus Anda mungkin akan diperbarui Harap tunggu sebentar dan coba lagi Jika problem berlanjut, hubungi Dukungan Oculus."


Pengguna yang menggali file mereka menemukan bahwa akta sistem telah kadaluarsa. Pengguna sementara memperbaiki telah menemukan yaitu untuk memindahkan jam sistem mereka beberapa hari kembali ke ketika akta bekerja dan lalu uninstall dan menginstal ulang perangkat lunak Oculus.

Saat dihubungi untuk memberi komentar, Oculus mengarahkan kami pada sebuah pernyataan di forumnya. "Kami menyadari dan secara aktif memeriksa problem yang berdampak pada kemampuan mengakses perangkat lunak Rift," terbacanya. "Tim kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh Anda dan menghargai kesabaran Anda ketika kami mengerjakan resolusi Kami akan menyebarkan lebih banyak pembaruan di sini menyerupai yang kami dapatkan dari mereka Terima kasih."

Oculus lalu menegaskan bahwa masalahnya berkaitan dengan berakhirnya akta keamanan, dan menyarankan pengguna untuk menunggu hingga memperlihatkan perbaikan resmi.

Sumber https://it-awam.blogspot.com/