Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonton M Countdown Ep. 649, Good Guy Sf9 Raih Kemenangan Yang Pertama! Show Ateez, Momoland, Dll

 gres saja memenangkan trofi music show pertama mereka Tonton M Countdown Ep. 649, Good Guy SF9 Raih Kemenangan yang Pertama! Show ATEEZ, MOMOLAND, Dll

SF9 gres saja memenangkan trofi music show pertama mereka!

Episode 16 Januari M Countdown, Good Guy SF9 dan Answer ATEEZ saling memperebutkan daerah pertama. SF9 keluar sebagai pemenang dengan skor 9.798 dan ATEEZ meraih skor 5.179. Ini merupakan kemenangan pertama kalinya SF9 dalam music show semenjak mereka debut pada Oktober 2016.

Leader Youngbin lebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada pendiri FNC Han Sung Ho dan staf FNC lainnya, sesama anggota, dan anggota keluarga mereka.

"Dan untuk FANTASY (fans S9), yang telah mencemaskan dan menunggu kemenangan pertama kita, terima kasih banyak," lanjutnya. “Kemenangan ini terjadi lantaran FANTASY dan SF9 akan mengingatnya selama sisa hidup kita. Kami akan terus bekerja keras. Terima kasih banyak FANTASY alasannya sudah memberi kami kemenangan ini, kami mencintaimu!”

Inseong menambahkan, “Ini yaitu penghargaan yang diberikan kepada kami oleh banyak orang yang mengasihi kami! Kami akan terbang lebih tinggi pada tahun 2020! Terima kasih!"

Tonton penampilan dan kemenangan mereka di bawah ini!

Pertunjukkan episode ahad ini menampilkan NATURE, DONGKIZ, DreamNote, MOMOLAND, Baek Ji Young, VERIVERY, B.O.Y, SGO, Steady, Stella Jang, ANS, ATEEZ, Younha, ENOi, TST, dan 2Z.

2Z – My 1st Hero

ANS – Say My Name

SGO – Waiting for You

Steady – Love Is Always Vivid

ENOi – Cheeky

DreamNote – Wish

Song Yu Vin – Love Poem (original by IU)

DONGKIZ – All I Need Is You

TST – Count Down

VERIVERY – Lay Back

Stella Jang – Colors

NATURE – Bing Bing

Younha – Dark Cloud

ATEEZ – HALA HALA

ATEEZ – Answer

B.O.Y – My Angel

Baek Ji Young – I Won’t Love dan Don’t Forget Me

MOMOLAND – Thumbs Up

Selamat untuk SF9!
Sumber https://indofankor.blogspot.com/