Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Jenis Status Facebook Yang Menciptakan Anda Tidak Disukai

 dan terlalu sering upload foto selfie termasuk sikap Facebooker yang tidak disukai 13 Jenis Status Facebook yang Membuat Anda Tidak Disukai
Mengeluh, bicara politik, dan terlalu sering upload foto selfie termasuk sikap Facebooker yang tidak disukai.

FACEBOOK ialah media umum terpopuler di dunia untuk berteman dan "gaul online".

Jika Anda melaksanakan 13 hal berikut ini, Anda akan di-unfriend, di-unfollow, atau minimal tidak disukai alasannya ke-13 hal ini mengganggu kenyamanan Facebooker lain.

1. Posting Aktivitas Sehari-Hari.

Posting your every. single. move.
 Apa pun kegiatan Anda, dijadikan status Facebook. Ini tidak disukai Facebooker lain. Posting setiap kegiatan di Facebook bukan saja mengganggu (annoying) tapi juga sama sekali tidak perlu (totally unnecessary).

2. Share Foto Seksi.

Anda hanya merendahkan martabat diri Anda. Menunjukkan betapa mengesankannya badan Anda akan menciptakan Anda hanya mengesankan "murahan" atau menurunkan gambaran diri (you’re only cheapening your personal brand).

3. Membebaskan Teman Leluasa Tag Foto

Jangan biarkan teman-teman Anda leluasa nge-tag foto di timeline Facebook Anda. Pastikan settingan tag biar Anda menyeleksi foto yang boleh tampil di beranda akun Anda.

4. Mengeluh ihwal Hubungan Asmara

Anda sebaiknya sadar betul bahwa hubungan asmara ialah ihwal dua orang. Mengumumkan kepada semua orang di media umum ihwal hubungan Anda dengan pasangan memperlihatkan sikap tidak sampaumur dan tidak stabil.

Membual ihwal hubungan asmara Anda di media umum pun merupakan hal yang menyebalkan bagi teman-teman Anda. Sebuah studi menunjukkan, orang-orang yang membual ihwal hubungan asmara mereka di Facebook gotong royong ialah orang yang merasa hubungan asmaranya tidak kondusif (actually the most insecure about them).

5. Starting drama.

Menunjukkan ketidaksenangan atau ketidaksetujuan kepada seseorang.

6. Membuat Status Gak Jelas.

Posting cryptic Facebook statuses so everyone speculates as to what you’re talking about. 
 Status Facebook dibaca oleh banyak orang. Jika ada pesan pribadi, atau hal yang mau ditujukan kepada seseorang, jangan di status. Termasuk status gak terang misalnya: "Kok ada ya orang kaya gitu?" atau "Ya Tuhan, kenapa ini terjadi padaku?"

7. Membuat Grup Chatting dengan Memasukkan Semua Teman.

Just don’t do it! Buatlah grup chatting dengan selektif dan minta izin sang sahabat yang mau dimasukkan.

8. Mengeluh ihwal Pekerjaan.

Jangan sebarkan keburukan pekerjaan atau lingkungan kerja Anda di Facebook. Itu buka sikap profesional. Don’t air your dirty office laundry on social media—it’s unprofessional and easily could come back to haunt you!

9. Terlalu Sering Posting Foto Selfie

Sebuah studi terbaru di Inggris menunjukkan, terlalu banyak mengipload foto selfie sanggup menganggu hubungan yang dijalin di kehidupan nyata. Mengunggah terlalu banyak foto selfie di Facebook sanggup menciptakan orang-orang mulai membenci Anda.

10. Melayani Bujuk Rayu Teman Tak Dikenal

Jangan terlena dengan pesan yang masuk ke inbox Anda berisi kebanggaan dan bujuk rayu. Banyak penipuan berhasil alasannya Facebooker "gila pujian" atau tidak sabaran untuk mendapat pasangan.

11. Mengundang semua sahabat ke suatu event.

Facebook menyediakan fitur invite friends ke sebuah acara, tapi jangan undang semua sahabat alasannya sebagian besar sahabat Anda di Facebook gotong royong ialah orang absurd bagi Anda.

12. Posting ihwal politik

Status update ihwal politik tidak disukai Facebooker di seluruh dunia. Politik ialah dilema serius. Facebook itu untuk "having fun".

13.Mencolek.

Poking. Nope. Just no!

Itulah 13 Pantangan Facebook yang kalau dilakukan akan menciptakan Anda tidak disukai alasannya mengganggu Facebooker lain. Selengkapnya sanggup disimak di sumber posting ini: Stye Caster. Ada tambahan, contohnya jangan sembarang "invite" main game. Ada embel-embel dari Anda? Status Facebook bagaimana yang tidak Anda sukai? (www.baticmedia.com).*

Sumber https://www.baticmedia.com/