Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Xmiui

Kalian yang menggunakan smartphone dari produsen xiaomi pastilah mengenal apa itu XMIUI, sanggup dibilang ini yakni module wajib untuk para pengguna xiaomi yang dikembangkan oleh SolarWares asal indonesia. XMIUI itu berfungsi untuk memodifikasi tampilan home screen, lockscreen, sytemmiui, status kafetaria bahkan memodifikasi fungsi-fungsi hardware button yang terdapat pada perangkat anda.



Ada dua versi XMIUI yaitu versi yang gratis dan berbayar. Kelemahan versi gratis kalau anda melaksanakan restart maka settings yang sudah anda terapkan pada smartphone akan hilang, sedangkan kalau anda menggunakan yang versi berbayar anda tidak harus menyeting ulang sehabis kalian melaksanakan restart. XMIUI sanggup anda download pada playstore.

Atau anda kalau ingin coba-coba sebelum anda menggunakan yang versi berbayarnya. Anda sanggup mencoba versi lain terlebih dahulu yaitu versi 0.1.6 alpha kalian sanggup anda download disini. kelebihannya kalau direstart maka settings yang sudah kalian lakukan tidak akan hilang namun fitur-fiturnya tertinggal jauh bila dibandingkan dengan yang versi berbayar.

Persyaratan-persyaratan sebelum memasang XMIUI.

  • Pastikan perangkat xiaomi anda sudah di root (jika belum anda sanggup membaca disini)
  • Sudah terpasang Xposed.
  • Download XMIUI disini 
  • Atau kalau ingin mencoba versi Alpha disini
Sekarang saya jelaskan langkah-langkah cara memasang XMIUI
1. Silakan install XMIUI yang sudah anda download tadi.
2. Buka aplikasi Xposed > module > aktifkan module xmiui



3. Silakan restart smartphone anda.

Sekian Tutorial singkat cara install XMIUI selamat mencoba.