Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi

Assalamualaikum...
Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi. Mungkin sebagian teman sudah mengetahui untuk yang belum tahu dapat aku jelaskan terlebih dahulu. Produk xiaomi populer dengan fitur-fitur unggulannya, tidak lepas dari sistem androidnya yang sangat canggih dari tahun ke tahun populer dengan MUI nya, banyak fitur yang dimiliki di HP Xiaomi ini mempermudah kita untuk melaksanakan banyak sekali aktivitas di HP Xiaomi tersebut.

Salah satu fitur unggulan yakni Screenshot panjang maksudnya hasil dari screenshot nantinya dapat digulir kebawah sesuai impian teman hasil gambarnya panjang. Screenshot ini biasanya dipakai untuk menyimpan moment-moment tertentu yang ada dilayar menyerupai status, foto, atau hal penting lainnya yang berbentuk gambar/foto.


Screenshot panjang ini mempermudah kita untuk menyimpan sebuah moment yang mungkin dilayar hp teman sebagian ada yang kepotong jadi nantinya hasil screenshot ada banyak dan kurang joos, solunya dengan screenshot panjang ini dapat diantisipasi hanya dengan satu screenshot dapat terlihat semuanya.

Berikut Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi dengan gampang :

  1. Pertama silakan buka halaman/layar yang ingin di screenshot
  2. Kemudian screenshot dengan cara menyerupai biasanya dengan menekan tombol Power + Volume down atau dapat dengan fitur eksklusif dibagian atas togle.
  3. Setelah itu akan muncul hasil screenshot di bab atas pojok layar, klik hasil screenshot tersebut.
  4. Kemudian pada screenshot tersebut, pilih Gulir pada sajian di bab bawah
  5. Terus silakan teman gulir kebawah gambar screenshotnya hingga batas yang diinginkan, bila sudah klik Selesai.
  6. Contoh balasannya akan menyerupai gambar dibawah ini memanjang kebawah


Nah gimana gampang bukan?? Yah gampang sih tapi bila belum mengetahuinya iya mumet wkwkwk...
Cukup hingga disini artikel kali ini ihwal Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi, supaya dapat bermanfaat untuk teman semua.
Kunjungi terus blog keneono untuk mendapat artikel menarik lagi lainnya. Terimakasih...
Wassalamualaikum...