Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Spesifikasi Huawei Enjoy Max Dan Enjoy 9 Plus Resmi Diluncurkan

Harga dan Spesifikasi  Huawei Enjoy 9 Plus Resmi diluncurkan





Digital Berita - Huawei bulan kemudian telah memperkenalkan Smartphone generasi terbarunya yakni Honor 8X dan Honor 8X Max. kedua ponsel tersebut sudah diluncurkan di negara lain dengan nama berbeda. Di negara China sendiri Huawei Honor 8X dan 8X Max diluncurkan sebagai Huawei Enjoy 9 Plus dan Huawei Enjoy Max.

Dua Smartphone Huawei yakni Enjoy 9 Plus dan Enjoy Max sudah sedikit mengalami peningkatan dan modifikasi. Dan kemarin Huawei resmi memperkenalkan Huawei Enjoy 9 Plus dan Enjoy Max di China.

Baca juga : Huawei Nova 4 meluncur dengan 3 kamera, dengan sensor kamera 48 MP

Huawei Enjoy 9 Plus mempunyai layar yang dilengkapi dengan IPS LCD yang mempunyai ukuran 6.5 inci dan mempunyai resolusi 1.080x2340. Layar yang dipakai Huawei Enjoy 9 Plus mempunyai akta TUV Rheinland yang sanggup menyaring sinar biru yang berbahaya bagi mata. Chipset yang dipakai oleh Huawei Enjoy 9 Plus yaitu Kirin 710.

Untuk kapasitas RAM dan ROM Huawei Enjoy 9 Plus mempunyai dua varian pertama, varian 4GB/64GB dan varian kedua 4GB/128GB dan masih sanggup diperluas dengan slot microSD. Kedua Smartphone tersebut menjalankan sistem operasi ANDROID 8.0 (Oreo) dengan OS antarmuka EMUI 8.2. Untuk kapasitas baterai Huawei Enjoy 9 Plus dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAH.

Kamera Huawei Enjoy 9 Plus dibekali kamera dual dibagian belakang yang mempunyai resolusi 13 MP + 2 MP dan aperture f /1.8. Dan disektor kamera untuk foto selfie dibekali kamera dual beresolusi 16 MP + 2 MP.
Huawei Enjoy 9 Plus dilengkapi dengan teknologi audio Histen 5.0 yang dikembangkan oleh Huawei. Sensor sidik jari (Fingerprint) Enjoy 9 Plus terletak dibagian belakang.

Untuk harga Huawei Enjoy 9 Plus mempunyai dua varian harga :

4GB/64GB dibanderol dengan harga 1.499 yuan
4GB/128GB dibanderol dengan harga 1.699 yuan

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Lenovo Z5s dengan 3 kamera




Sumber https://www.digitalberita.com/