Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Sucofindo 2018/2019 Untuk Lulusan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Lowongan Kerja PT Sucofindo, Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru, Rekrutmen PT Sucofindo, Loker PT Sucofindo Bulan Ini, Info Kerja PT Sucofindo, Loker BUMN PT Sucofindo.
Sucofindo.co.id - Pendaftaran Kerja PT Suconfindo tahun 2018/2019 dimana dikala ini sedang membuka lowongan kerja BUMN yang untuk memperlihatkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang berminat ingin berkarir dan berkerja sama ingin memgembangkan dan memajukan perusahaan Sucofindo gotong royong dengan begitu bagi anda yang berminat silakan daftarkan diri anda segera. Jika anda masih resah silakan simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

 Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Lowongan Kerja PT Sucofindo 2018/2019 Untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru

Saat ini aneka macam orang yang ingin bekerja di perusahaan yang dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara atau yang lebih dikenal BUMN. Dimana banyak yang bilang bekerja di BUMN ini memang dapat dikatakan cukup sekali lezat dan yang terperinci gajinya cukup tidak mengecewakan tinggi dengan begitu banyak orang yang berniat ingin berkerja disini meski memang untuk dapat bekerja BUMN ini tidak semudah yang kita bayangkan dimana kita harus memenuhi syarat yang distandarkan oleh perusahaan dan juga melewati tahapan seleksi nantinya.

PT Sucofindo ini merupakan perusahaan yang dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang mana perusahaan ini yaitu perusahaan yang bergerak dibidang inspeksi pertama di Indonesia yang mana saham perusahaan ini 95% dimiliki oleh negara dan 5 % dimiliki oleh SGS.

Banyak sekali orang yang tertarik ingin bekerja disini dikarenakan memang ibarat perusahaan BUMN lainnya jikalau dapat bekerja disini soal kenyamanan dan keamanan memang tidak perlu diragukan lagi serta mengenai upah dan honor cukup tidak mengecewakan tinggi ditambah lagi jikalau sudah habis jam kerja cukup tidak mengecewakan besar juga dana pansiunannya di hari bau tanah nanti.

Perusahaan yang tidak dapat dibilang kecil ini memang semakin berkembang pesat hal ini juga alasannya banyaknya usul dengan begitu untuk memenuhinya maka perusahaan ini harus menambah lagi kinerjanya dengan begitu dikala ini PT Sucofindo membuka lowongan kerja yang sekaligus untuk memperlihatkan kesempatan bagi Pura dan Putri Indonesia dan dalam hal ini akan diberikan kesempatan untuk lulusan Sarjana minimal S1. 

Adapun proses dan persyaratan pendaftarannya sudah kami rangkum dibawah ini silakan anda simak baik-baik ulasannya dibawah ini hingga tamat :

Persyaratan Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja PT Sucofindo  
  1. Pria / Wanita WNI
  2. Pendidikan Minimal Sarjana/S1 
  3. Minimal IPK 3.00
  4. Bahasa Inggris Aktif minimal toefl 450
  5. Usia maksimal 28 Tahun dikala proses pelamaran
  6. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  7. Bebas Narkoba dan sejenisnya
  8. Bebas tindakan pidana tidak bertato dan bertindik
  9. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja manapun
Posisi Kerja Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja PT Sucofindo 

1. Posisi Technician Kualifikasi :
  • Sarjana Teknik Fisika/Mesin/Elektro (Diutamakan yang mempunyai pengetahuan wacana kalibrasi peralatan dan mesin, pengujian fisika, mekanika dan kelistrikan, dan konversi energi.
2. Posisi Biologist Kualifikasi :
  • Sarjana Biologi (Diutamakan mempunyai pengalaman di labolatorium mikrobiologi, ekskologi perairan, dan uji karakterisasi (LC/LD50)
3. Posisi Specialist Kualifikasi :
  • Sarjana Teknik Lingkungan , Sipil ( Hidrogeologi / bangunan air ), Teknik Industri dan Teknik Kelautan (Diutamakan mempunyai pengetahuan wacana AMDAL/UKL-UPL, ISO 14001, Software / permodelan pencemaran (udara, air permukaan dan air tanah ), kontaminasi tanah, kajian hidrogeologi, bangunan air, permodelan sedimentasi dan kajian pesisir serta kepelabuan.
Dokumen Lamaran Kerja Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja PT Sucofindo   
  1. Surat lamaran dengan menyebutkan posisi jabatan yang dilamar
  2. Curriculum Vitae (CV) / Biodata
  3. Transkif Nilai dan sertifikasi kompetensi yang dimiliki termasuk Toefl Test
  4. Pas foto berwarna terbaru 3x4
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Surat Lamaran Ditunjukan Kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Surabaya 
Laboratorium Jl . A. Yani No 215, Surabaya
Sub Bidang SDM & UMUM
Dokumen lamaran via email ke : 
budiutomo@sucofindo.co.id dan adelia.tripradita@gmail.com

Jadwal Kerja Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja PT Sucofindo 
  1. Batas waktu penerimaan lamaran tanggal  
  2. Info resmi klik disini
Pendaftaran dan penerimaan kerja ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun jadi berhati-hati terhadap agresi penipuan yang sedang marak dikala ini.

Jika anda belum diberikan kesempatan untuk dapat bekerja disini anda dapat mencoba peruntungan di perusahaan BUMN lain yang sudah admin rangkum dibawah ini silakan anda pilih sesuai dengan minat anda masing-masing :

Baca Juga:

Demikianlah gosip ini dibentuk supaya anda cepat mendapat karir yang cocok untuk anda .Terima kasih kami ucapkan kepada anda yang sudah mau berkunjung dilaman ini silakan anda bagikan kepada saudara dan teman - teman anda yang sedang memerlukan gosip ini anda juga dapat simak di Info Job Fair 2018/2019 hingga disini dahulu perjumpaan kita kali ini hingga jumpa.