Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Satria Claude Mobile Legend

Tinggal Hitungan Jam! Claude Mobile Legends Segera Hadir di Original Server!


Seperti yang kita tahu Claude ketika ini hanya bisa dimainkan melalui test server atau lebih dikenal advance server. Yang kita ketahui sebelum rilisnya Claude kita disuguhkan oleh Aulard atau kini yang berganti nama menjadi Aldous.
Hero ini hampir sama ibarat Pharsa, ialah sama-sama mempunyai partner dalam pertarungan. Jika Pharsa mempunyai Verri si burung putih, maka Claude mempunyai partner seekor monyer berjulukan Dexter.
Claude sendiri dibekali dengan kemampuan yang memungkinkannya untuk bermain secara bergairah dan defensif, pahlawan gres dengan role marksman satu ini mempunyai hampir segala aspek yang diharapkan untuk menjadi seorang core hero sejati. Movement Speed dan Attack Speedbukanlah hal yang sulit diperoleh Claude, didukung dengan pengaruh dari skill 1 Claude bisa mencuri ASPD dan MSPD musuh-musuhnya, seusai dengan julukannya "Claude si pencuri".
Dan kali ini Kru KotGa punya kabar baik untuk kalian semua yang menunggu peluncuran Claude di original server. Mobile Legends: Bang Bangmengumumkan secara resmi melalui fans pagenya di Facebook, yang mengumumkan tentang kedatangan Claude di Land of Dawn.
Kalau berdasarkan Kru KotGa sendiri Claude pahlawan Marksman yang wajib dimiliki pencinta MM dan terlebih lagi mungkin kehadiran Claude bisa membawa kembali masa-masa berjayanya pahlawan MM.