Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Perdana Tayang Di Indonesia, Jurassic World: Fallen Kingdom Raup Rp 13,9 Milliar

 Film sekuel dari Jurassic World yang di rilis pada rabu  Hari Perdana Tayang di Indonesia, Jurassic World: Fallen Kingdom Raup Rp 13,9 Milliar

Film sekuel dari Jurassic World yang di rilis pada rabu (6/6/2018) ini telah mengumpulkan pendapatan yang terbilang fantastis pada penayangan perdana di indoesia.

Dilansir dari deadiline Juma (8/6/2018) Jurassic World: Fallen Kingdom, telah mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 1 Juta atau sekitar Rp 13,9 miliar di Indonesia pada hari perilisanya.
Pencapaian ini lebih tinggi dari film pertamanya.

Di Prancis, film ini mendapat pendapatan sebesar US$ 1,7 Juta atau sekitar Rp 23,6 miliar, dan di negara asia lainya menyerupai Filipina meraup US$ 723 ribu (Rp 10,1 miliar) dan di Jerman sebesar US$ 865 ribu ( Rp 12 miliar ).

Jurassic World: Fallen Kingdom juga menjadi film nomor satu di beberapa negara lainya, Sebut saja fenomenal kesuksesan film ini di Korea Selatan, film ini bisa meraup pendapatan kotor sebesar US$ 9,7 Juta atau sekitar 10,3 miliar won (kurang lebih Rp 133,5 miliar) di hari perdana tayangnya, tak hanya itu tercatat 1 juta penonton menyaksikan film ini di rilis.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom mencetat rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dari segi pendapatan maupun jumlah tiket yang habis terjual.

Sedangkan di negri Ginseng tersebut, film ini melewati pencapaian film The Mummy yang sempat meraup pendapatan sebesar 7,4 miliar won dan Film terbaru Marvel Avengers: infinity War yang di nonton oleh 975 ribu orang pada hari tayang perdana.