Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Unlock Bootloader Xiaomi 100% Berhasil

2 Cara Unlock Bootloader Xiaomi Pasti Berhasil (Semua Tipe) – Semua ponsel Xiaomi yang dirilis pada awal tahun tersedia di bawah bootloader yang terkunci, untuk alasan keamanan. Jika bootloader terkunci, kau tidak sanggup mengganti xiaomi hp, ganti ROM, pasang TWRP, XPOSED, dan lainnya. Untuk itu simak Cara unlock bootloader sampai selesai ya.
Apalagi jikalau kau masih memakai biro ROM yang biasanya tidak akan mendapatkan update via OTA, kau perlu membuka bootloader (UBL). Tidak menyerupai hari sebelumnya, menyerupai Redmi 1S dan Redmi 2 yang tidak membutuhkan UBL jikalau ingin menciptakan perubahan menyerupai sistem, pasang TWRP dan masih banyak lagi.

Cara Unlock Bootloader

 Cara Unlock Bootloader Xiaomi Pasti Berhasil  2 Cara Unlock Bootloader Xiaomi 100% Berhasil
Seperti sebelumnya, semua ponsel xiaomi terbaru di sistem bootloader akan dikunci. Oleh alasannya ialah itu, Unlock Bootloader (UBL) harus selesai jikalau kau ingin memecahkan ponsel xiaomi. Tapi jikalau kau ialah orang yang belum dibuka, atau mereka yang tidak tahu perihal ROM, Root, Tweak, ROM kustom, dll, maka saya tidak merekomendasikan mengunci bootloader.
Kamu perlu tahu, tutorial ini cocok untuk hp xiao menyerupai U5, Miomi Miyu 3, 3 Pro, 3S, 3 Prime, 3x, Redmi Note 3, Note 3 Pro, Kenzo, Redmi 4, 4A, 4X, 4 Prime, Redmi Catatan 4, Catatan 4X, dan semua keluaran Xiaomi pada tahun 2016 dan yang lebih baru. Sebelum saya menjelaskan cara unlock bootloader xiaomi, saya akan memberi tahu kau beberapa risiko loading bootloader:
  1. Garansi hilang. Jelas bahwa semuanya akan hilang jikalau telepon kau berada dalam keadaan UBL. Jika kau menginginkan layanan hp di SC Xiaomi, maka cobalah bootloader dalam keadaan terkunci (terkunci).
  2. HP xiaomi sanggup menjalankan softbrick, yang lebih berat sanggup mati total jikalau gagal ketika menginstal OS.
  3. Semua data akan hilang sesudah UBL, jadi coba letakkan xiaomi data hp dulu.
Dalam perhitungannya, Lakukan Dengan Resiko kau Sendiri. Jika kau tidak melaksanakan apapun, kau sanggup mengkonfigurasi perangkat xiaomi kau sesuai keinginan. Untuk melaksanakan UBL, ada dua tahap yang harus dilalui:
  1. Pertama kau harus mendapatkan / meminta bootloader unlock untuk xiaomi party.
  2. Kedua, sesudah dibuka, kau sanggup bekerja sama dengan UBL dengan perangkat lunak MI Unlock.
Persiapan Unlock HP Xiaomi Bootloader
  • Kamu mempunyai Laptop / PC / Komputer, jikalau kau sanggup meminjam teman. Usahakan untuk tidak pergi ke warnet alasannya ialah kafe biasanya merupakan kesalahan dan banyak virus.
  • Kabel USB, coba yang asli.
  • Harus punya akun Mi.
  • Koneksi internet stabil.
  • Pastikan baterai bertahan lebih dari 50%.
  • Aktifkan USB Debugging.
  • Itu terperinci harus mempunyai HP Xiaomi yang ingin dibongkar oleh bootloader.
Download Peralatan dan Bahan
Oke, saya memulai tutorial dari tahap pertama terlebih dahulu.

1. Cara Unlock Bootloader Xiaomi

  • Kunjungi website ini: http://en.miui.com/unlock, kemudian klik “Unlock Now”.
  • Karena situsnya berbahasa China, kau perlu mengganti bahasa Inggris / Indonesia dengan mengklik simbol “…” di bab bawah halaman untuk mengubah bahasa
  • Ubah Bahasa – Akun Mi
  • Lalu Log In memakai akun Mi kau untuk dipakai pada ponsel xiaomi kamu. Jika kau belum mempunyai akun Mi, klik “Create Mi Account” untuk menciptakan akun baru.
  • Masuk ke Akun Saya
  • Jika kau belum menciptakan akun di lembaga MIUI, maka pada langkah ini pesan akan muncul di bawah ini. Isi saja julukannya, jangan gunakan spasi.
  • Masukkan Nama Forum MIUI
  • Setelah mengklik tombol biru, kau akan diarahkan ke lembaga miui. Hanya khawatir itu Kembali saja ke website http://en.miui.com/unlock.
  • Klik tombol “Open Now,” dan kemudian kau akan mendapatkan isi formulir untuk mendapatkan kunci bootloader.
  • Isi formulir dengan Nama (tanpa spasi); pilih negara indonesia; jumlah HP aktif; dan mengapa kau membuka bootloader (dalam bahasa Inggris).
Cara Unlock Bootloader Xiaomi
Di sini saya akan menunjukkan tipuan, teladan alasan yang masuk nalar untuk balasan UBL dan dengan cepat diterima, sebagai berikut:
“Batu bata keras Xiaomi Redmi 4A saya! Tidak ada solusi untuk mengatasi problem ini, saya harus mengunci bootloader, jadi saya sanggup memperbaiki problem ini dari fastboot.” Aku butuh persetujuan cepat untuk mengunci bootloader perangkat Xiaomiku.
Satu-satunya alasan untuk teladan di atas ialah kau sanggup memodifikasinya. Ini berarti memakai alasan mendesak atau darurat. Jika alasan darurat kau menyerupai bootloop, hardbrick, softbrick, dll harus menjadi pihak Xiaomi yang akan memprioritaskan kau terlebih dahulu.
Ingat, jangan gunakan alasan menyerupai itu: “Saya ingin bootloader meminta undangan buka kunci untuk perangkat xiaomi” atau “Saya akan memodifikasi perangkat xiaomi”. Jika ini alasan kamu, proses persetujuan mungkin memerlukan waktu lama, mengambil 7-10 hari atau bahkan lebih.
  • Setelah mengisi formulir, masukkan isyarat captcha dan centang “Saya konfirmasikan itu …” dan klik tombol “Apply now”.
  • Tunggu beberapa menit hingga kau mendapatkan isyarat konfirmasi yang dikirim melalui SMS. Masukkan isyarat konfirmasi kemudian klik “Next”.
  • Ketik Kode Konfirmasi
  • Jika pesannya terlihat menyerupai ini: “Submitted, please wait for review”. Kemudian undangan izin membuka bootloader telah berhasil.
Yang harus kau lakukan ialah menunggu hingga kau mendapatkan persetujuan SMS dari Xiaomi. Biasanya memakan waktu 5-7 hari, atau bahkan hingga 10 hari. Bergantung pada keadaan, kondisi dan alasan kamu, kau tidak memerlukan bootloader tidak hanya dari Indonesia, tapi dari seluruh dunia.
Jika kau belum mendapatkan konfirmasi kunci bootloader sms, tolong tkamui artikel ini. Jika kau telah mendapatkan SMS dari Xiaomi, silahkan jalankan artikel ini lagi untuk mengetahui cara membuka bootloader dengan Mi Unlock Tool.
Juga sesudah menunggu beberapa hari, Xiaomi kesannya mengirimkan pesan persetujuan menyerupai gambar di bawah ini. Oke, kini ke tahap 2, yaitu membuka xiaomi bootloader memakai perangkat lunak Mi Unlock Tool.

2. Cara Unlock Bootloader Xiaomi (Semua Jenis)

  • Download alat dan bahan: driver, Mi Unlock Tool, Pengembang ROM China (jika kau belum memilikinya).
  • Pastikan ponsel kau kini memakai ROM Pengembang China, alasannya ialah banyak UBL gagal ketika memakai biro ROM atau ROM Global Stable.
  • Aktifkan USB Debugging. Cara: pergi ke Pengaturan> Tentang Telepon dan tekan 7x di “Versi MIUI”. Kemudian kembali ke hidangan Settings> Additional settings> Developer options> Check out USB Debugging.
  • Juga aktifkan OEM Unlock di hidangan Developer Options.
  • Setelah penyiapan selesai, mari beralih ke langkah berikutnya.
  • Pertama, pastikan kau telah menginstal driver yang sesuai untuk ponsel cerdas kamu. Jika PC yang kompatibel dipasang PC Suite, SP Flash Tool atau MiFlashTool, abaikan saja langkah-langkah ini.
  • Pastikan Mi Account di ponsel xiaomi akan disediakan oleh UBL “Online”. Cara membuka situs https://i.mi.com, kemudian masuk dengan akun Mi, kemudian klik “Cari Perangkat”.
  • Saat muncul Online, silahkan ekstrak file Mi unlock yang sudah didownload tadi.
  • Kemudian cari file berjulukan “miflash_unlock.exe”. Buka dan jalankan programnya.
  • Aktifkan Flash
  • Setelah terbuka, peringatan akan muncul. Klik “Terima” untuk melanjutkan. Jangan lupa buat laptop / PC kau terhubung ke internet.
Cara Unlock Xiaomi Bootloader – MI Flash Unlock
  • Selanjutnya Enter Dalam memakai akun Mi yang disetujui Unlock Bootloader.
  • Masuk ke Mi Unlock Tool
  • Setelah login, tombol “Unlock” akan muncul. Karena ponsel dan PC kau tidak terhubung, tombol Unlock tidak sanggup diklik.
Cara Unlock Bootloader terbaru dari Xiaomi
  • Sekarang pastikan smartphone kau dalam mode Fastboot. Cara mematikan HP, kemudian tekan dan tahan tombol volume + power hingga muncul kemunculan. MIUI Bunny mengganti robot Android, menyerupai gambar di bawah ini.
  • Kemudian hubungkan xiaomi smartphone ke PC / Laptop dengan kabel USB. Jika sudah terhubung, maka akan terlihat menyerupai ini.
  • Sekarang klik tombol “Unlock”. Tunggu hingga proses selesai. Jika kau telah membuka bootloader berhasil menampilkan pesan “Unlock Succesfully”.
Unlock Xiaomi Successor Bootloader
Selamat! kau telah berhasil membuka hp boot hp xiaomi. Sekarang kau sanggup root, ROM yang miring, install, install TWRP, dan seterusnya. Jika kau mempunyai problem ketika membuka bootloader, menyerupai membuka proses yang macet pada 50% atau 99% dan pesan “Tidak sanggup memverifikasi perangkat”, ada beberapa kesalahan:
Kamu tidak memakai ROM Pengembang China. Sebagian besar perkara gagal memuat bootloader xiaomi yang saya lihat dalam kelompok dan forum, mereka gagal alasannya ialah UBL tidak memakai ROM Pengembang China. Solusinya pun dipindahkan ke ROM Developer China terlebih dahulu untuk membuka xiaomi bootloader dengan sukses.
Tidak mengaktifkan OEM Unlocking. Ini penting, banyak orang melewatkan langkah ini. Setelah unlock unlock bootloader (UBL), kini kau sanggup masuk ke ROM Global Stable atau yang lainnya. Selain itu, berikut ialah tutorial cara mengunci hp bootloader xiaomi dari semua jenis. Jika ada cacat pada artikel ini, mohon kirimkan komentar semoga saya sanggup menambahkan artikel ini ke acuan yang lebih baik.
Mungkin hanya itu yang sanggup kami sampaikan terkait dengan Cara Unlock Bootloader, kau juga sanggup membaca goresan pena kami sebelumnya mengenai 2 Cara Update Windows 10 Ke Versi Terbaru, semoga bermanfaat bagi kau semua.