Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Browser Android Terbaik 2017

Browser merupakan aplikasi yang wajib dan sangat penting pada smartphone di playstore tersedia banyak sekali pilihan web browser. Menemukan browser yang sempurna juga sanggup memberi kenyamanan ketika anda berselancar di dunia maya, namun dari banyak sekali pilihan manakah yang sempurna untuk anda?

Oke pada artikel ini akan aku tulis android browser yang recommended untuk anda.


  • Fire Fox



Fire fox merupakan salah satu browser yang pertama tersedia untuk smartphone. Fire fox menjadi browser paling digunakan pada smartphone android ketika ini, itu dikarenakan aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap menyerupai sinkronisasi (bookmark, history, dll)  dengan komputer, quick sharing, chromecast, aplikasi ini juga merupakan yang paling user friendly artinya sangat gampang untuk digunakan. Jika anda ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari fire fox anda sanggup menginstall fire fox versi beta. Aplikasi ini sanggup didapat secara gratis melalui playstore.



  • Chromer



Chromer merupakan browser yang unik, tidak menyerupai browser pada umumnya chromer lebih berfungsi menyerupai launcher untuk chrome custom. Makara bila anda membuka link akan secara otomatis memindahkan anda pada tab gres untuk mempermudah dan mempercepat anda dalam aktifitas browsing. Untuk memaksimalkan kinerja chromer anda sanggup menginstall google chrome, anda sanggup mendapat aplikasi chromer di palystore.

  • Dolphin Browser



Dolphin browser menjadi aplikasi favorit nomer tiga penasaran kenapa? sebab dolphin browser dibekali banyak sekali fitur yang mempermudah anda dalam melaksanakan aktifitas browsing menyerupai mengubah tema web browser anda, ad block, mode penyamaran (incognito mode), dan juga gesture control bahkan tersedia plug in bila anda membutuhkan. Dolphin browser terang sanggup memenuhi kebutuhan browsing anda itu mengapa ini menjadi salah satu aplikasi browser terbaik untuk android ketika ini. Anda sanggup mendapat dolphin browser di playstore secara gratis.

  • Flynx



Ini merupakan browser yang unik dan yang pertama memperkenalkan fitur floating window, floating window merupakan kebalikan dari mode full screen ini memukinkan anda melaksanakan browsing tanpa meninggalkan aplikasi yang sedang anda buka. Untuk misalnya bila anda sedang memakai aplikasi twitter kemudian membuka link web pada twitter maka akan muncul simbol bulat kecil disamping halaman, bila anda tab maka akan membawa anda pada halaman web tadi. Flynx juga menyediakan night mode.



  • UC Browser


Aplikasi UC Browser juga merupakan browser yang sering digunakan pada perangkat android, sebab memang memilki fitur-fitur andalan menyerupai ad block, data compression (menghemat penggunaan data anda ketika melaksanakan browsing), night mode, gesture control. Aplikasi ini tersedia gratis di playstore 

Sekarang memang banyak sekali pilihan browser yang tersedia diplaystore, itu tadi merupakan 5 browser android terbaik tahun 2017 bila anda mempunyai browser favorit lain selain ke lima tadi sanggup anda bagikan di kolom komentar, biar artikel ini membantu anda dalam menentukan web browser untuk smartphone anda.