Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internet Gratis Seumur Hidup Di Android Terbaru 2018

Cara Internet Gratis Seumur Hidup di android terbaru 2018-Akses internet secara gratis di smartphone Android? Tentunya semua juga mau internetan gratis di hp Android termasuk saya. hehehe..!  Apalagi gratis internet seumur hidup…!!

Pada kesempatan kali ini Tips Android akan mengembangkan sebuah cara internetan gratis di Android seumur hidup unlimited tanpa batasan kuota atau pulsa. Cara yang aku share kali ini sangat berbeda dengan kebanyakan cara internet gratis android di media online lain.
Anda dapat menikmati layanan internet gratis untuk semua operator Indosat, XL, AXIS, Telkomsel, Bolt, 3 Tri, dan Smartfren selama hidup anda, terkecuali aplikasi ini sudah tidak berfungsi lagi.
Cara Internet Gratis Di Android Seumur Hidup

Pertama-tama tentunya anda harus mempunyai smartphone Android dengan versi minimal Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Lalu anda harus mempunyai aplikasi TUN.ko dan TroidVPN di Android, anda dapat download TUN.ko (di playstore) dan download TroidVPN (di gogle play store). Jika sudah lengkap, mari kita menuju cara di bawah ini.
Trik internetan gratis di Android snartpone
Cara Internet Gratis Seumur Hidup di android terbaru  Cara Internet Gratis Seumur Hidup Di Android Terbaru 2018
  1. Masuk ke Tun.ko kemudian install modulnya, centang pada Android version dan kernel version saja.
  2. Restart smartphone, kemudian jalankan Tun.ko lagi, sesudah berwarna hijau berarti sudah berhasil diinstall.
  3. Setelah itu buka TroidVPN, kemudian pilih Server Free. Kemudian isi pada Rport 500 Lport 0. “Disarankan memakai UDP, kemudian centang remember me
  4. Pilih Connect dan tunggu beberapa dikala untuk loading, kemudian pilih Connect lagi. Jika sudah berhasil maka akan muncul pemberitahuan kecepatan yang kau gunakan. 

Cara Internet Gratis Seumur Hidup di android terbaru  Cara Internet Gratis Seumur Hidup Di Android Terbaru 2018
  1. Selesai..!
Cara ini berhasil dan sudah diuji oleh PaketanInternet.com sehingga anda dapat menggunakannya biar gratis internetan di Android anda. Tetapi aku belum mencoba terapkan pada semua kartu internet lain, selain kartu 3 Tri.