Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Barat Yang Akan Tayang Bulan Juni 2018

 Dibulan ini akan banyak film seru yang akan tayang di bioskop Film Barat Yang Akan Tayang Bulan Juni 2018

Dibulan ini akan banyak film seru yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda, terlebih film abnormal yang berbarengan dengan libur lebaran, kesudahannya kalian akan punya banyak waktu luang untuk mengisi liburan kalian salah satunya dengan menonton film-film terbaik di bioskop.

  • Jurassic World: Fallen Kingdom

Awal bulan ini akan di sajikan dengan Film yang memecahkan rekor dengan pendapatan tersebar dan penonton terbanyak.
Tentu saja, Jurassic World: Fallen Kingdom, yang mengisahkan Tiga tahun sehabis kehancuran taman hiburan Jurassic World, Owen Grady yang di perankan oleh Chris Pratt dan Chaire Dearing sebagai Bryce Dallas Howard, di tugaskan kembali ke Isla Nubar, Namun kini, mereka punya misi gres ialah menyelamatkan beberapa spesies dinosaurus dari bahaya letusan gunung.

Ternyata di balik misi yang di jalankan, Owen menyadari adanya konspirasi yang akan dilakukan pemerintahan terhadap makluk-makluk prasejarah tersebut.

Film gerapan sutradara handal J.A Bayona ini telah tayang di Indonesia mulai 6 juni 2018.
  • Ocean's 8 

Film franchise Ocean's yang sangat terkenal di awal tahun 2000-an, kali ini, dongeng perampokan berencana bakal kembali hadir namun dengan versi yang berbeda, Kalau di film pertamanya perampoknya kebanyakan laki-laki, di film ini bakal berbeda, yap, perampoknya perempuan.

Ocean 8 mengisahkan Debbie yang di perankan oleh aktris anggun Sandra Bullock adik dari Danny Ocean, yang mempunya planning untuk merapok sebuah pemanis di program Met Gala, demi menyukseskan rencananya, Debiie merekrut anggota-anggota lain yang mempunya kemampuan berbeda-beda.
Film ini akan tayang di bioskop 8 Juni 2018
  • Escape Plan 2: Hados

Di Usianya yang sudah menginjak kepala tujuh, tak menciptakan sang legenda Sylvester Stallone beristrahat dari dunia perfilman.

Ray Bresin (Sylvester Stallone) sang jago membebaskan diri dari kurungan penjara di berikan sebuah misi untuk sanggup menyelamatkan seseorang berjulukan Shu Ren (Huang Xiamoing) dari penjara paling kondusif di dunia, Hades.
Rencana bakal tayang di bioskop mulai 14 juni 2018

  •  The Incredibles 2

Pastinya tak boleh melewatkan film yang satu ini, sehabis film pertamanya yang telah tayang di tahun 2004 lalu, sekarang keluarga superhero bakal kembali beraksi.

Kisah di film The Incredibles 2 bakal lebih seru sehabis keluarga MR. Incredibles kehadiran anggota gres yang mempunya kekuatan super tak terkontrol, di ketika ibu Elastic Girl (suara oleh Holly Hunter) sibuk memberantas kejahatan, Mr Incredibles di haruskan menjaga anggota gres di kelurganya dengan mengajari banyak hal.
jangan hingga ketinggalan film superhero yang bakal menghibur ini di bioskop 15 Juni 2018.