Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube Rewind 2018 Catat Rekor Disilike Terbanyak Untuk Ketika Ini

Youtube Rewind 2018 catat rekor "Disilike" terbanyak untuk ketika ini



Digital Berita - Youtube Rewind merupakan rangkuman video epilog untuk tahun ini dan hanya sekali saja Youtube Rewind dibuat. Baru saja dirilis pekan kemudian Youtube Rewind 2018 yang dimaksudkan untuk rangkuman ekspresi dominan Youtube ternyata mendapat disilike dengan angka yang banyak.

Saking banyaknya "Disilike" tersebut, Youtube Rewind 2018 pun hingga menggeser video Justin Bieber yang berjudul Babby dengan jumblah "Disilike" terbanyak.
Video Justin Bieber yang berjudul Babby yang diunggah 8 tahun kemudian mengumpulkan jumblah "Disilike" sebanyak 9.8 juta. Angka sebanyak itu masih dilewati oleh Youtube Rewind 2018 setahu aku Youtube Rewind 2018 mempunyai jumblah Disilike sebanyak 10 juta lebih.

Baca juga : 4 Tips mendapat banyak penonton di youtube



Youtube Rewind 2018 sudah mempunyai jumblah "Disilike" sebanyak 11 juta dengan Like tak hingga seperempatnya yakni 2.2 juta dengan jumlah penayangan sebanyak 128 juta lebih,  angka "Disilike" sebanyak ini menerangkan ketidak sukaannya penonton dengan video yang ada di Youtube Rewind 2018 dan hal ini mencatat rekor "Disilike" terbanyak dalam sejarah Youtube Rewind.

Seorang Juru bicara Youtube menyampaikan "Feedback jujur itu sanggup menyebalkan untuk didengar, tapi kami mendengar dan menghargai perhatian orang - orang.
Kenapa Youtube Rewind 2018 sangat dibenci oleh banyak orang ? Anggapan yang banyak beredar ialah video rangkuman ini hanya memajang para kreator yang ramah iklan saja tidak memajang kreator yang kontroversial lainnya.

Menurut Youtuber Marques Brownlee menyampaikan "Saya pikir duduk kasus Youtube Rewind, berdasarkan sudut pandang aku bahu-membahu sederhana saja.

"Youtuber, Kreator dan Audience melihat (rekapan dari Youtube Rewind) sebagai suatu hal, kemudian Youtube, yang membuatnya malah melihatnya sebagai sesuatu yang sangat berbeda. "Lanjut Youtuber Marques Brownlee.

Baca juga : Mau jadi Youtuber sukses,  Ini cara nya



Dilansir dari : The Verge


Sumber https://www.digitalberita.com/