Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Wajib Untuk Android Rooted

Android memang tiada matinya untuk urusan oprek, banyak developer yang mengembangkan aplikasi-aplikasi yang berkhasiat untuk smartphone android tapi ada beberapa aplikasi yang membutuhkan kanal root untuk menjalankannya. Jika anda mempunyai smartphone android dan sudah mempunyai kanal root? sepakat saya akan bagikan 5 aplikasi wajib untuk android yang sudah ter-root yang sangat berkhasiat untuk anda.


  • Greenify
Aplikasi yang pertama yakni greenify, aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk menghemat daya baterai pada smartphone anda dengancara melaksanakan hibernate pada aplikasi yang berjalan di background. Makara secara otomatis greenify akan menerapkan mode hibernate pada aplikasi yang tidak anda gunakan sehingga konsumsi baterai akan menurun sebab aplikasi tersebut berhenti melaksanakan singkronisasi kalau tidak dijalankan.

  • Xposed

Xposed menjadi aplikasi yang sangat terkenal untuk anda yang suka melaksanakan oprek pada smartphone android. Sekarang juga tersedia banyak sekali module untuk exposed yang dirancang oleh para developer untuk banyak sekali kebutuhan menyerupai menghilangkan iklan pada youtube atau mengubah ikon pada status bar.

  • Viper4android


Viper4android sangat berkhasiat bagi anda yang ingin mencicipi kualitas audio yang maksimal di perangkat android. Soalnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengkostumasi equalizer pada smartphone anda aplikasi ini juga sanggup meningkatkan kejernihan serta kualitas bass pada smartphone.

  • Titanium Backup


Titanium backup merupakan aplikasi backup file yang paling banyak direcomendasikan oleh para pengguna android untuk duduk masalah backup dan restore file. Soalnya aplikasi ini sanggup dibilang sangat gampang dalam penggunaanya serta sanggup memlakukan backup secara menyeluruh bahkan kontak serta sms, call log pun sanggup ter-backup memakai aplikasi ini.

  • System Tuner


Bagi anda yang belum tahu system tuner mempunyai fungsi untuk memonitor kinerja cpu, ram, ataupun acara aplikasi yang sedang berjalan. System tuner juga merupakan aplikasi yang ringan artinya tidak terlalu banyak memakan memori pada smartphone anda. Aplikasi ini juga mempunyai user interface yang sederhana namun sangat informatif jadi sangat berkhasiat sekali. System tuner juga menyediakan fitur widgets yang sanggup anda tempatkan pada home screen sehingga mempermudah kanal anda.

Demikian 5 aplikasi wajib untuk android yang sayangnya harus melaksanakan root terlebih dahulu untuk menjalankannya, biar isu pada artikel ini sanggup bermanfaat untuk anda, anda juga sanggup mengembangkan aplikasi-aplikasi yang berdasarkan anda wajib diinstall pada android yang sudah ter-root pada kolom komentar dibawah ini.