Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Moba Pada Adroid

Genre game MOBA (multiplayer online battle arena) sangat terkenal dikalangan para pengguna pc, kini genre ini mulai merambah pada smartphone android. Game multiplayer yang dimainkan player vs player secara online ibarat DOTA kini sanggup anda mainkan di smartphone android anda berikut 6 game MOBA yang recommended untuk smartphone android.

  • Vainglory


Game besutan Super Evil Megacorp yang dirilis tahun 2015 kemudian ini kini menjadi salah satu game MOBA yang paling terkenal pada smartphone android. Berbekal graphic yang sangat anggun dan game play yang menarik tak heran kalau vainglory sampai ketika ini sudah di-download oleh 5 juta pengguna diseluruh dunia.

  • Mobile Legends: Bang Bang


Game besutan Moonton ini kini sedang sangat terkenal di kalangan pengguna android. di-download oleh lebih dari 10 juta pengguna diseluruh dunia menjadikannya gam MOBA paling terkenal ketika ini dengan graphic yang tidak mengecewakan serta ukuran file yang cukup ringkas merupakan alasan utama kenapa Mobile legends sangat banyak di-download.

  • Heroes Of Order And Chaos.


Heroes of order and chaos merupakan game mobile ber-genre moba hasil produksi gameloft, game ini mempunyai 3 bab pada maps serta pilihan jagoan yang cukup banyak tak heran kalau lebih dari 9 juta pengguna telah men-download game ini pada smartphone mereka.

  • Call Of Champions


Game besutan spacetime games ini sangat cocok untuk para gamer yang lebih casual atau santai pasalnya game ini rata-rata hanya menghabiskan waktu 5 menit dalam sekali pertandingan bandingkan dengan game-game lain yang biasanya sanggup menghabiskan waktu 20 sampai 30 menit sekali pertandingan. Game ini juga mempunyai fitur spectator mode anda sanggup menonton player lain yang sedang melaksanakan pertandingan.

  • Ace of Arenas

Ace of arenas memperlihatkan gameplay 5 vs 5 player dalam sekali pertandinggan game ini juga mempunyai cukup banyak pilihan jagoan yang membuatnya cukup banyak yang memainkannya. Game besutan gaea mobile limited ini juga memperlihatkan fitur build clan didalamnya sehingga anda sanggup berinteraksi dengan sesama pemain diseluruh dunia.

  • Clash Royale

Walaupun clash royale memakai cara pendekatan yang berbeda dengan game ber-genre moba lainnya, nyatanya supercell berhasil menghadirkan nuansa moba pada game ini ibarat player vs player yang berlangsung secara realtime dan online, membuatnya layak masuk game moba recommended untuk smartphone android.

Oke itu tadi 6 game bergenre moba yang recommended untuk smartphone android yang sanggup anda coba kalian juga sanggup menyebarkan pengalaman di kolom komentar dibawah ini.