Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor


7 Jenis Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor - Bekerja di Rumah.


BANYAK orang yang sehari-hari di rumah, namun berpenghasilan besar. Tidak harus ngantor dan memaraf ketidakhadiran atau finger print.

Enak banget ya? Apa saja jenis perkerjaan yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ngantor, anti-macet dan anti-kebanjiran di jalan raya?

Berikut ini 7 Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor sebagaimana dilansir Deutsche Welle.

1. Penulis Freelance

Banyak forum atau perusahaan membutuhkan penulis lepas di bidang menulis artikel, fiksi/non fiksi, naskah film/sinetron, dan sebagainya. Punya pengalaman menulis akan sangat membantu untuk mendapat pekerjaan yang biasa dilakukan di rumah ini, tanpa harus ngantor. 

Namun, kuncinya untuk memulai yaitu dorongan semangat dan ambisi. Selain itu kemampuan dalam melahirkan ide-ide baru. Keteampilan menulis (writing skills) tentu modal utama.

2. Asisten Virtual

Semakin banyak bisnis yang menentukan untuk beroperasi via online, sehingga diharapkan tangan kanan virtual untuk membantu semoga bisnis itu tetap terorganisir dan banyak sekali kiprah administratif terselesaikan.. 

Tugas seorang tangan kanan virtual sanggup sangat bervariasi – mengurus dokumen yang berkaitan dengan bisnis, menjawab email, menciptakan konten, dan lain-lain.

3. Web Designer / Developer

Pelaku bisnis ingin semua pengunjung situs web mereka puas. Ketika sebuah situs web mempunyai desain yang bagus, akan mendorong pengunjungnya menghabiskan waktu mereka melihat semua yang merek/konten yang ditawarkan dan akan menarik lebih banyak orang. 

Semakin usang pengunjung menghabiskan waktu pada sebuah situs web, semakin besar kemungkinan mereka menanggapinya.

Anda bisa menguasai web designer/developer dengan otodidak. Untuk merintis pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah ini, Anda bisa memulai dengan blogging. Selain mengasah keterampilan menulis, blogging bisa menjadi sarana menguasai CSS, HTML, JavaScript untuk membangun atau mendesain website.

4. Manager Media Sosial

Hampir setiap bisnis besar memanfaatkan media umum untuk menjangkau pelanggan. Pengelola akun mereka membantu pemasaran produk dan mendorong pertumbuhan bisnis sebab memperluas jangkauan pasar. 

Jika Anda mempunyai pengalaman media sosial, tawarkan kemampuan Anda. Modalnya hanya sambungan internet dan listrik.

Lowongan Admin Media Sosial sangat banyak. Anda bisa Googling dengan kata kunci "Admin Media Sosial" atau Social Media Admin.

5. Marketing via Email

Tugasnya merancang kampanye iklan bisnis via email dan mengelola daftar pelanggan dalam membangun jangkauan klien mereka. Posisi ini biasanya dipegang oleh orang-orang yang mempunyai latar belakang dalam public relation atau marketing serta punya keterampilan komunikasi. 

Mengakrabkan diri dengan desain grafis dan desain web yang juga punya nilai plus untuk seorang mareketing email.

6. Pekerja Animasi

Industri animasi sangat terkenal dan semakin banyak orang yang beralih ke bidang itu. Pekerjaan dalam menciptakan animasi membutuhkan kreativitas. Karyawan harus sanggup mencari inspirasi. Setiap animator mempunyai kemungkinan mengerjakannya secara online tanpa harus berada di kantor.

7. Pembuat video promosi

Mereka yang mempunyai latar belakang dalam pembuatan film tapi tidak ingin tterikat pada lokasi tertentu, sanggup mempertimbangkan diri menjadi pembuat video promosi. 

Saat ini media memakai video untuk hampir segala sesuatu. Namun untuk pekerjaan ini mungkin Anda perlu bepergian ke lokasi yang berbeda untuk pembuatan filmnya.

Selain ke-7 Pekerjaan Berpenghasilan Besar Tanpa Harus Ngantor di atas, tentu masih ada yang lainnya, menyerupai menjadi Onlinepreneur atau Blogpreneur dengan menjadi Publisher Google AdSense atau mengikuti kegiatan Affiliate Marketing. Wasalam. (http://www.baticmedia.com).*


Sumber https://www.baticmedia.com/