Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bnn 2018/2019 Untuk Tamatan Sma/Smk/D3/S1 Terbaru

Lowongan Kerja BNN, Loker BNN Terbaru, Lowongan Kerja BNN Bulan Ini, Rekrutmen BNN Terbaru, Pendaftaran Online Kerja BNN, Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN)
Bnn.go.id - Pendaftaran Kerja BNN Tahun 2018/2019 untuk lulusan SMA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1 yang mana dikala ini BNN sedang membuka lowongan kerja untuk memperlihatkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang ingin berkarir di BNN, dengan begitu dikala ini sudah dibuka pendaftarannya jadi bagi anda yang berminat silakan daftarkan diri anda untuk mengetahui apa saya persyaratannya dan juga cara pendaftarannya silakan simak ulasannya dibawah ini hingga selesai.

 Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional  Lowongan Kerja BNN 2018/2019 Untuk Tamatan SMA/SMK/D3/S1 Terbaru


BNN ialah Badan Narkotika Nasional yang mana forum ini dibua sebagai tempat rehabilitas pengguna narkotika yang mana diantaranya posisinya pendamping konselor, konselor dan proram manager. Semua posisi kerja serta kinerja BNN ini tidak lain hanya untuk membantu rehabilitasi para pecandu narkoba semoga bisa pulih kembali ibarat sedia kalah.

BNN ini sendiri merupakan direktorat kekuatan forum rehabilitasi instansi pemerintah yang mana forum ini ada hampir diseluruh wilayah Indonesia dimana kita ketahui pengguna narkotika di Indonesia ini cukup tidak mengecewakan besar baik di perkotaan maupun didaerah-daerah terpencil lainnya alasannya ialah dikala ini narkoba sudah meraja lelah di Indonesia dan bukan hanya para pekerja saja melainkan sudah merambah ke kalangan pelajar dengan demikian sangatlah penting adanya forum BNN ini.

Guna untuk mempercepat pemberantasan narkoba di Indonesia dinas-dinas terkait semakin ketat dalam melaksanakan penyempitan penyebaran narkoba ini yang dibantu dinas terkait dengan beratnya dan cepatnya narkoba ini beredar maka BBN juga harus menambah tenaga kerjanya yang mana untuk mengoptimalkan kinerja BBN dengan menambah tenaga kerja dan dikala ini BNN membuka lowongan kerja untuk memperlihatkan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia untuk berkarir tolong-menolong menyebarkan dan memajukan BNN guna memberantas Narkoba serta menyembuhkan pencandu narkoba di Indonesia.

Kali ini BNN membuka lowongan kerja cukup besar muali dari lulusan SMA/SMK, Diploma/D3 dan Sarjana/S1 untuk di pekerjakan di BNN jadi bagi anda yang berminat jangan hingga ketinggalan alasannya ialah kesempatan tidak tiba untuk kedua kalinya.

Setiap tahunnya semakin banyak saja orang yang bekerja di BUMN ini tidak lain alasannya ialah kenyaman dan keamanan yang terjaga baik serta honor yang diberikan juga tidak mengecewakan besar tidak heran kalau banyak orang yang ingin bekerja disini meski memang tantangan menghadapi pencandu-pecandu narkoba yang cukup berat ini tidak menghentikan semangat untuk bekerja.

Adapun persyaratan dan tahap-tahapan registrasi yang harus kalian ketahui sudah admin rangkum dibawah ini jadi simak ulasannya dibawah ini baik-baik dan ikuti instruksinya diberikan :

Persyaratan Umum Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja BNN Untuk Tamatan SMA/SMK, D3/S1 
  1. Pria/Wanita WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani tidak rabun dan buta warna
  3. Bebas narkoba dan sejenisnya
  4. Bebas tindakan kriminal atau pidana dan tidak bertato serta bertindik
  5. Memiliki kemampuan dalam ketetarikan dalam bidang adiksi
  6. Memiliki kondisi fisik yang memenuhi syarat untuk dipekerjakan purna waktu
  7. Memiliki serta menjunjung tinggi adat dalam pelaksanaan tugas
  8. Bertanggung jawab dan sanggup dipercaya
  9. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja manapun kalau sudah diterima
Persyaratan Khusus Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja BNN Untuk Tamatan SMA/SMK, D3/S1 

  • SMA/SMK
  1. Persyaratan ( Sudah mempunyai Ijasah dan transkip nilai dengan nilai minimal 6,50)
  2. IPA/IPS
  3. Posisi Pendampingan Konselor
  • DIPLOMA/D3
  1. Persyaratan (Sudah mempunyai Ijasah dan Trasnkip nilau dengan IPK minimal 3,00)
  2. Jurusan Sarjana Psikologi, Sarjana Ilmu Prilaku, Sarjana Ilmu Sosial
  3. Posisi Konselra dan Program Manager
  • Sarjana/S1 
  1. Persyaratan (Sudah mempunyai Ijasah dan Transkip nilai dengan IPK minimal 3,00)
  2. Jurusan Sarjana Kedokteran dan Dokter Gigi
  3. Posisi Dokter Umum dan Dokter Gigi
Ketentuan Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja BNN Untuk Tamatan SMA/SMK, D3/S1 
  1. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  2. Pas Foto Terbaru ukuran 4x6 dan 3x4
  3. Daftar riwayat hidup atau CV
  4. Surat lamaran yang ditunjukan  ke pada Deputi Bidang Rehabilitasi BNN  Direktur penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah 
  5. Foto Copy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah dilegalisir
 Tahapan Untuk Pendaftaran Lowongan Kerja BNN Untuk Tamatan SMA/SMK, D3/S1 
  1. Jika sudah memenuhi persyaratan diatas silakan kirimkan berkas anda ke email : rekrutmen.plrip@gmail.com dengan Nama dan posisi lamaran ke paket pos yang ditunjukan kepada : 
Deputi Bidang Rehabilitasi BNN
Up. Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah
Jl. MT. Haryono Nomor 11
Cawang - Jakarta Timur

Pendaftaran ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun juga jadi harap berhati-hati terhadap agresi penipuan yang mengatas namakan panitia penyelangara. Karena BNN tidak bertanggung jawab atas agresi penipuan ini.

Jika anda belum diberikan kesempatan untuk bisa bekerja di BNN silakan anda simak dibawah ini beberapa perusahaan BUMN yang sedang bukaan dikala ini silakan anda pilih sesuai dengan minat anda masing-masing :

Baca Juga:



Demikianlah isu ini dibentuk semoga anda cepat mendapat karir yang cocok untuk anda .Terima kasih kami ucapkan kepada anda yang sudah mau berkunjung dilaman ini silakan anda bagikan kepada saudara dan sobat - sobat anda yang sedang memerlukan isu ini anda juga bisa simak di Info Job Fair 2018/2019 hingga disini dahulu perjumpaan kita kali ini hingga jumpa.