Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pbnu Kunjungi Panglima Tni

Ist
Mediaapakabar.com-Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof KH Said Aqil Siroj beserta rombongan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (15/1/2019). 

Pada kesempatan tersebut, KH.Said Aqil Siroj memberikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melakukan silaturahmi antara PBNU dengan TNI. 

Serta mengundang Panglima Tentara Nasional Indonesia untuk hadir dan menunjukkan ceramah kebangsaan dalam Musyawarah Nasional PBNU yang dilaksanakan pada Februari 2019 di Kota Banjar, Ciamis, Jawa Barat. 


“Untuk itu, kami dari PBNU meminta izin kepada Panglima Tentara Nasional Indonesia termasuk dukungan personel dan lain-lain terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional PBNU, dihadiri sekitar 1.200 ulama se-Indonesia,” katanya. 


Panglima mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBNU Prof KH. Said Aqil Siroj, atas permintaan dan kunjungannya ke Mabes TNI. “Insya Allah, kalau tidak ada halangan saya akan hadir dan menunjukkan ceramah kebangsaan pada Musyawarah Nasional PBNU,” ucapnya.  


Dalam pertemuan tersebut, Panglima Tentara Nasional Indonesia didampingi oleh Aster Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Laksda TNI, Bambang Nariyono, Kapuskes Tentara Nasional Indonesia Mayjen Ben Yura Rimba dan Kapusbintal Tentara Nasional Indonesia Laksma Budi Siswanto. (rel)