Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Huawei P30 Pro Mempunyai 4 Kamera Belakang

Bocoran Huawei P30 Pro mempunyai 4 Kamera belakang





Digital Berita - Huawei merupakan salah satu vendor asal China yang selalu rajin menciptakan penemuan dibagian kamera, ibarat Huawei P20 yang menggunakan 3 kamera belakang ternyata hal ini menciptakan banyak Smartphone lainnya mengikuti isu terkini 3 kamera atau Triple Kamera.



Dan Huawei P30 Pro menjadi sebuah penemuan dari Huawei walaupun SAMSUNG lebih dulu menanamkan 4 kamera pada SAMSUNG Galaxy A9 hal ini tidak menciptakan Huawei gentar.
Dikabarkan bocoran Huawei P30 Pro ini muncul di MobileFun yang menampilkan model case milik Huawei P30 Pro tersebut.

Baca juga : Lenovo Z5 Pro GT Ponsel pertama dengan Chipset Snapdragon 855 dan RAM 12 GB

Pada gambar Case tersebut nampak sebuah potongan besar yang dipakai untuk kawasan 4 kamera belakang. Menurut kabar ke 4 kamera tersebut akan diposisikan secara Vertikal. Dan Lampu kilat LED ganda akan ditempatkan di samping. Dari gambar tersebut tidak ada sebuah potongan kawasan untuk sidik jari (Fingerprint) kemungkinan besar sidik jari akan di letakkan di bawah layar.

Untuk spesifikasi ibarat RAM dan ROM, kamera, dan Panel Layar yang dipakai masih belum diketahui secara pasti, alasannya yakni pada gambar bocoran Smartphone tersebut hanya menampilkan jumlah kamera dan desainnya saja.

Baca juga : Resmi Meluncur inilah Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 4 dengan kamera 48 MP

Dilansir dari : GMS Arena



Sumber https://www.digitalberita.com/