Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Posting Blog Seo Friendly Cara Wikipedia

Cara Membuat Tulisan di Blog SEO Friendly ala Wikipedia  Cara Membuat Posting Blog SEO Friendly Cara Wikipedia
Cara Membuat Tulisan di Blog SEO Friendly ala Wikipedia - gampang terindeks Google dan peringkat teratas hasil pencarian.

WIKIPEDIA adaah situs rujukan online perihal banyak sekali hal atau topik. Artikel Wikipedia hampir selalu ada di halaman depan hasil pencarian (SERP).

 Dalam daftar Alexa Top 500 Global Site, Wikipedia masih masuk 7 besar, dibawah Google, Facebook, Youtub, Baidu, Yahoo, dan Amazon.

Apa "Ensiklopedia Bebas" ini sehingga menjadi salah satu website terkemuka di dunia dan gampang diindeks Google?

Mari kita "analisis" semoga sanggup menirunya. Contoh, salah satu artikelnya, perihal SEO, menempati peringkat dua di SERP Google. Ketik aja kata "SEO" di browser.

Wikipedia muncul nomor dua dengan judul Search engine optimization - Wikipedia, the free encyclopedia. Edisi Indonesianya: Optimisasi Mesin Pencari.

Wikipedia memulai ulasannya perihal pengertian. SEO adalah... dst. Artikelnya diperkaya dengan link internal dan eksternal, sumber rujukan, dan relatif lengkap (detail). Jadilah ia konten berkualitas ibarat direkomendasikan Google. (Baca: Cara Membuat Konten Blog yang Bermanfaat).

Cara Membuat Posting Blog SEO Friendly ala Wikipedia

Dari satu perkara di atas, juga konten Wikipedia lainnya, maka sanggup diambil kesimpulan, cara menciptakan goresan pena blog berkualitas dan seo friendly ala Wikipedia yakni sebagai berikut:

1. Awali dengan pengertian. Misalnya, Blog adalah....
2. Link Internal. Yaitu tautan ke posting atau goresan pena lain yang setema atau beterkaitan.
3. Link Eksternal. Yaitu tautan ke posting di blog/website lain yang relevan.
4. Rujukan (Sumber). Daftar rujukan atau sumber akan menambah dapat dipercaya tulisan, layaknya karya ilmiah.
5. Lengkap (Detail). Ini kekuatan goresan pena online. Semakin lengkap, mesin pencari dan pembaca semakin suka.
6. Banyak gunakan Subjudul (Subheading). Dikenal dengan istilah Heading Tags.

Dengan menciptakan posting demikian, maka blog kita sanggup bersaing dengan Wikipedia, bahkan sanggup mengalahkannya bila lebih lengkap, detail, dan diperkaya dengan Audio, Gambar, dan Video yang relevan dengan topik tulisan.

Salah satu jenis posting yang disukai mesin pencari (SEO Friendly) yakni kisah pengalaman, baik pengalaman perjalanan maupun mengatasi sesuatu.  Orisinalitas dan keunikan posting berupa pengalaman terjamin alasannya yakni masing-masing orang punya pengalaman berbeda. (http://www.baticmedia.com).*


Sumber https://www.baticmedia.com/