Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Save Di Komputer Atau Pc

Hai sobat,

Kali ini saya mau share ihwal komputer atau pc nih,
Disini saya mau membagikan tutorial mengaktifkan simpan otomatis di komputer.

Pada zaman kini ini komputer atau pc sudah menjadi alat yg sangat penting, semua sanggup kita lakukan di komputer atau pc baik mengerjakan kiprah sekolah menciptakan pekerjaan kantor dll
 Masalahnya yakni jikalau ketika kita sedang mengerjakan kiprah kemudian datang tiba listrik teman padam, apalagi pekerjaan teman belum di save   :( niscaya panik donk,maka dari itu disini saya membagikan tutorial semoga pekerjaan kita sanggup disimpan otomatis ketika komputer mati,walaupun belum di save sebelumnya. Langsung saja ini ia tuorial nya:

Langkah Aktifkan Fitur Simpan Otomatis di Komputer
  1. Sebelum kita lakukan Cara Mengaktifkan Fitur Auto Save di Komputer terlebih dahulu Anda harus mendownload ukuran perangkat lunak Auto Saver 21 KB
  2. Download auto save lewat web resmi : Download Auto Save
  3. Setelah download selesai, maka silahkan ekstrak file tersebut di folder yang gampang diakses.
  4. Kemudian klik AutoSaver.exe untuk segera menjalankannya, alasannya yakni Anda tidak perlu menginstalnya.
  5. Namun, jikalau Anda memakai komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau ke bawah, maka Anda harus menginstal perangkat lunak .NET Framework 4.
  6. Download: .NET framework 4
  7. Selain klik AutoSaver.exe, untuk menjalankan software ini Anda juga sanggup mengaksesnya melalui system tray yang terdapat di pojok kanan bawah.
Cara Setting Auto Saver
Dari baki sistem Anda sanggup mengatur fitur auto save, di mana Anda sanggup menjalankan semua jadwal di PC, pilih Simpan otomatis di semua aplikasi kecuali. Namun jikalau Anda ingin fitur berjalan pada aplikasi tertentu maka pilih Auto save hanya di aplikasi ini.
Atau mungkin Anda sanggup mengatur fitur auto save menyerupai pola gambar di atas, dimana kita klik Add untuk menambahkan jadwal secara manual. Setelah itu Anda juga sanggup mengatur kerentanan waktu penyimpanan otomatis mulai dari 1 menit, 2 menit, 3 menit, 5 menit, hingga 5 jam paling lama.
Agar sanggup Mengaktifkan Fitur Auto Save di Komputer ini sanggup bekerja maksimal, jangan lupa cek Run ketika Windows start pilihan. Sehingga ketika komputer restart fitur auto save tetap berjalan.
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.
Jika ada yg ditanyakan silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.