Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supaya Tahap 2 Adsense Cepat Disetujui

Mungkin para blogger sudah keliru menunggu datangnya email akhir dari google adsense untuk disetujui blognya, sebetulnya gampang banget tahap 2 adsense cepat disetujui jikalau kau tidak melupakan tahap ini yang saya bahas pada kesempatan kali ini. Artikel kali ini membahas perihal supaya tahap 2 di adsense cepat disetujui, akan tetapi saya tidak dapat memilih berapa hari blog kau disetujui oleh adsense. Buat kau yang ditolak oleh google adsense saya mempunyai alternatif terbaik sepanjang tahun ini yaitu daftar iklan selain adsense yang biar bermanfaat untuk kau yang sedang gelisah ditolak melulu.

Mungkin para blogger sudah keliru menunggu datangnya email akhir dari google adsense unt Supaya Tahap 2 Adsense Cepat Disetujui
Supaya Tahap 2 Adsense Cepat Disetujui -

Sesuai perintah dari mbah google adsense bahwa kita dianjurkan untuk rajin menciptakan artikel sast tahap 2 oleh adsense, tawaran ini perintah dari adsense sendiri bukan dari saya. Banyak para blogger yang sedang menunggu tahap 2 ini lupa akan adanya hal yang sangat penting yaitu rajin untuk menciptakan artikel, makanya mbah adsense sedang menguji kau apakah kau profesional dalam ngeblog atau tidak.

Ciri-ciri akun adsense dalam review 2 yaitu mempunyai kriteria berikut ini:
  1. Sudah ada goresan pena hosted atau non hosted
  2. Pengaturan iklan sudah terbuka
  3. Adsense akan mengirim pesan tertentu
Akan tetapi adsense juga mustahil mengirim pesan untuk blog kamu. Ini ialah kesadaran buat kau supaya menjadi blogger profesional.

Jika berbulan-bulan tidak ada akhir dari adsense, saya anjurkan untuk mengganti template kalian menyerupai template yang saya gunakan kali ini. Akan saya bagikan template ini diartikel selanjutnya.

Okey saya rasa cukup disini saja pembahasan mengenai supaya tahap 2 adsense cepat disetujui, biar bermanfaat untuk para pembaca blog ini.