Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran 4 Model Samsung Galaxy S10 Menyeruak

Bocoran 4 Model SAMSUNG Galaxy S10 Menyeruak





Digital Berita - Untuk dikala ini bocoran yang ada pada Smartphone terbaru yang akan diperkenalkan di ajang MWC 2019 milik SAMSUNG hanya varian yang paling murah saja yang menampilkan bentuk dan ukuran dari Smartphone tersebut.

Dan kemudian ada pelengkap menjadi 3 model yakni SAMSUNG Galaxy S10 Lite, S10, S10 +
Dan ternyata SAMSUNG menambahkan 1 varian yang paling mengejutkan yakni SM-G977  dan satu - satunya model ini ialah Amerika SM-G977U dan Korea Selatan SM-G977N. SM-G977F untuk varian Eropa masih belum terlihat jelas.

Baca juga : Bocoran SAMSUNG Galaxy S10 meluncur dalam 3 ukuran


Kemungkinan besar varian pelengkap ini memang dikhususkan untuk Negara - negara tersebut saja. Tetapi bentuk dan versi dari SAMSUNG Galaxy S10 mungkin akan sama saja.
Ada yang Rumor yang menyampaikan nomor model terbaru ini kemungkinan ialah Smartphone SAMSUNG Galaxy S10 versi 5G yang masih dalam proses pengembangan.

Tetapi kenapa di Eropa masih belum ada kabar varian SAMSUNG Galaxy S10 ini, kemungkinan jaringan di Eropa masih belum kompatibel dengan jaringan 5G hal ini dapat menjadikan duduk kasus nantinya. Atau kemungkinan SAMSUNG tidak terlalu percaya dengan operator lokal yang nantinya cakupan jaringan 5G tidak dapat meliputi dengan luas.

Baca juga : SAMSUNG dan LG akan memamerkan Smartphone 5G di ajang MWC 2019


Dilansir dari : GSM Arena (20/12/2018)
Sumber https://www.digitalberita.com/