Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Busybox

Jika anda merupakan pengguna android yang suka melaksanakan oprek niscaya pernah mendengar yang namanya busybox, berbagai mods yang mengharuskan anda untuk meng-install busybox terlebih dahulu. Tetapi proses install busybox sedikit sulit untuk orang awam disini aku akan menjelaskan langkah-langkah cara install busybox.

Busybox yakni aplikasi sekaligus perintah root khusus. Inilah yang menciptakan banyak orang galau soalnya anda harus terlebih dahulu meng-install aplikasi gres lalu anda dapat meng-install set perintah khusus tadi. Tapi sebenarnya ini yakni proses yang cepat dan gampang yang akan aku jelaskan dibawah ini.

Langkah-langkah.

  • Pertama-tama pada smartphone yang sudah berhasil di-root buka aplikasi playstore lalu cari dan download aplikasi busybox, aplikasi ini dibentuk oleh developer yang berjulukan Stephen Ericson


  • Selanjutnya jalankan aplikasi busybox maka anda akan diminta jalan masuk superuser pilih grant pada kotak obrolan yang muncul, lalu abaikan kotak obrolan yang kedua maka anda akan hingga pada sajian utama busybox.



  • Kemudian anda pilih sajian install pada pojok kiri bawah untuk memulai proses install pada perangkat anda. Tunggu beberapa ketika hingga muncul goresan pena yang menunjukan bahwa anda telah berhasil melaksanakan proses install pada perangkat anda



  • Sekarang anda dapat melaksanakan mods yang lebih kompleks yang mengharuskan anda untuk memasang busybox terlebih dahulu.
Demikian tutorial singkat cara install busybox, biar bermanfaat bagi anda kalau ada pertanyaan anda dapat memanfaatkan kolom komentar untuk bertanya.