Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Bagus

Buat penggemar film bluray dapat kau membaca artikel aku kali ini yang berjudul rekomendasi film manis dan terbaik sepanjang masa ini. Maksud untuk menciptakan postingan kali ini aku menyarankan film terbaik untuk kalian tonton. Siapa pun kalangannya dapat kok menonton film ini dimana kau berada, menciptakan postingan kali ini pun aku cuma iseng-iseng merekomendasikan untuk kalian yang belum tau perihal film nama film yang aku bahas ini.

Buat penggemar film bluray dapat kau membaca artikel aku kali ini yang berjudul rekomenda Rekomendasi Film Bagus
9 (2009) Sumber Google
1. 9 (2009)
Diurutan nomer satu kali ini aku menentukan film 9 (2009) menceritakan sebuah ilmuan yang membagikan nyawa ke 9 boneka, uniknya film ini yaitu terletak pada judul film dan munculnya film ini pada tahun 2009. Saya menonton film ini hingga murung hehehehe, alay yak. Tapi tenang, film ini mempunyai alur yang sangatlah manis untuk kau tonton.

Film mempunyai keunikan dan alurnya masing-masing yang dapat mensugesti kau yang sedang menonton film action tersebut, dan tidak semua orang menyukai film rekomendasi dari aku ini.

Buat penggemar film bluray dapat kau membaca artikel aku kali ini yang berjudul rekomenda Rekomendasi Film Bagus
Ant Man The Wasp (Sumber: Google]
2. Ant Man The Wasp
Yah pada urutan kedua kali ini aku pilih ant man the wasp, alur ceritanya sangatlah manis untuk ditonton. film ini juga tidak lah monoton, bahkan kini ada episode duanya. Dalam film ini menceritakan seorang ayah yang menjadi superhero dalam kondisi misi yang sangat menegangkan. seorang ayah dituntut untuk menuntaskan misi diam-diam dari negaranya.

Demikian postingan aku yang berjudul rekomendasi film bagus, film terbaik dunia, film rekomendasi terbaik, rekomendasi film.

Sekian dan terima kasih telah berkunjung dan membaca post aku kali ini.