Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Dafar Brand Smartphone 5G Yang Akan Dirilis Di Mwc 2019

Inilah Dafar Merk Smartphone 5G yang akan dirilis di MWC 2019





Digital Berita - Jaringan 5G kini masih dalam tahap pengembangan dan semua vendor Smartphone juga berusaha untuk menghadirkan Smartphone dengan teknologi jaringan 5G. Alasan inilah jaringan 5G segera di luncurkan dan dapat segera dinikmati.

Beberapa vendor Smartphone ada yang sudah mengaku Smartphone buatannya sudah dapat menggunakan teknologi jaringan 5G. Memang beberapa vendor Smartphone sudah mempersiapkan Smartphone dengan donasi jaringan 5G hal ini diperkuat dengan kemunculan Chipset terbaru dari Qualcomm adalah Snapdragon 855 dan Modem X50.

Berikut ini Beberapa Merk Smartphone yang akan menggunakan jaringan 5G


1. SAMSUNG

Pertama ada SAMSUNG, berbagai bocoran - bocoran Smartphone dari SAMSUNG yang dikabarkan akan menggunakan jaringan 5G dan teknologi terbarunya. Menurut beberapa kabar SAMSUNG akan merilis dua produk Smartphone di ajang MWC 2019 adalah SAMSUNG Galaxy S10 dan SAMSUNG Galaxy FLEX (FOLD). SAMSUNG memang sudah mempersiapkan dua Smartphone tersebut untuk senjata yang akan dipakai di ajang MWC 2019. SAMSUNG Flex sendiri merupakan Smartphone Lipat yang masih dalam tahap pengembangan.


2. XIAOMI


Vendor asal China juga tidak mau kalah, dikabarkan Xiaomi juga akan merilis Smartphone dengan teknologi Jaringan 5G. Ada beberapa bocoran yang sudah menyeruak wacana kabar Smartphone 5G milik Xiaomi. Dikabarkan juga Xiaomi juga akan merilis Smartphone dengan Kamera beresolusi 48 MP kemungkinan besar Smartphone tersebut juga akan dirilis dan dipamerkan di ajang MWC 2019.



3. LG


Ketiga ada LG, LG dikabarkan juga akan membuat Smartphone dengan teknologi jaringan 5G. Tetapi LG tidak membuat produk gres hanya memperbaik dan memperbarui Smartphone besutannya adalah LG Thin Q. 


4. Huawei


Salah satu vendor Smartphone asal China ini juga tidak mau kalah, beberapa pekan kemudian telah bocor informasi wacana Smartphone 5G Huawei. Hal ini diperkuat dengan kemunculan Chipset buatannya adalah KIRIN 990 dengan donasi jaringan 5G. Huawei juga akan menyematkan kamera beresolusi tinggi pada Smartphone besutannya. Dan ada kabar juga bahwa Huawei juga akan membuat Smartphone Lipat menyerupai halnya SAMSUNG. Kemungkinan besar juga akan dirilis di ajang MWC 2019 mendatang.


5. VIVO


VIVO dikabarkan juga akan merilis Smartphone 5G di ajang MWC 2019 mendatang, tetapi masih belum ada bocoran wacana concept Smartphone buatannya yang akan dipamerkan di ajang MWC 2019. VIVO akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan dipadukan dengan Modem X50 sehingga dapat membuat teknologi jaringan 5G.





Sumber https://www.digitalberita.com/