Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Move On Paling Ampuh Sesudah Putus Cinta

 Cara Move On Paling Ampuh Setelah Putus Cinta 5 Cara Move On Paling Ampuh Setelah Putus Cinta
Kittykus - Bagi Anda yang pernah mengalami putus cinta, tentu saja akan mengetahui bagaimana sakit yang dirasakannya. Meskipun fisik Anda tidak mencicipi sakit, namun hati Anda akan mencicipi sakit yang tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata.

Sebagian besar orang yang mengalami putus cinta akan merasa terpuruk dan bahkan tidak mempunyai motivasi untuk menjalankan kegiatan kesehariannya, hal ini biasanya dirasakan bagi mereka yang gres saja putus dengan pasangan.

Mengobati rasa sakit sebab putus cinta memang bukanlah hal yang mudah, namun pada umumnya sebagian besar orang akan melupakan rasa sakitnya tersebut seiring dengan berjalannya waktu. Namun ternyata ada sebagian orang yang sulit untuk move on dan belum bisa melupakan rasa sakit sebab putus cinta yang telah dialaminya.

Pada umumnya mereka masih mengingat kenangan - kenangan cantik bersama mantan kekasihnya. Jika Anda masih belum bisa move on, pada kesempatan ini akan kami ulas 5 cara move on yang paling ampuh.

5 Cara Move On Paling Ampuh Setelah Putus Cinta

1. Traveling
Salah satu cara ampuh yang akan bisa menciptakan Anda segera move on sehabis putus cinta ialah traveling, hal ini sangat penting untuk Anda lakukan sebab kegiatan traveling diperlukan akan bisa untuk melupakan rasa sakit sehabis putus cinta. Anda bisa melaksanakan traveling sendirian atau bersama sobat ke aneka macam daerah wisata baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

2. Melakukan Hobi
Bagi Anda yang ingin bisa segera move on sehabis putus cinta, maka Anda bisa melaksanakan aneka macam macam hobi yang Anda sukai. Perlu Anda ketahui bahwa kegiatan hobi akan bisa menciptakan Anda segera melupakan mantan sehingga Anda bisa cepat move on dan memulai lembaran kehidupan yang baru, ada aneka macam macam hobi yang bisa Anda lakukan untuk menghibur hati.

3. Tidak Menganggap Mantan Sebagai musuh
Cara move on ketiga yang juga bisa Anda lakukan ialah tidak menganggap mantan sebagai musuh. Seperti yang bisa Anda lihat bahwa ada banyak sekali orang yang menganggap mantan sebagai musuhnya sehabis putus cinta, namun hal ini ternyata justru akan menciptakan Anda sulit untuk bisa move on sebab Anda malah akan selalu memikirkannya terus menerus.

4. Fokus Untuk Bahagia
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ada banyak orang yang menganggap mantan sebagai musuh sehingga yang ada di pikirannya hanyalah bagaimana caranya untuk melaksanakan balas dendam. Hal ini tentu saja dihentikan Anda lakukan sebab akan bisa memancing pikiran yang negatif, Anda justru harus fokus terhadap kebahagiaan Anda sendiri.

5. Memaafkan Mantan
Bagi Anda yang gres saja mengalami putus cinta, tentu saja Anda akan masih mencicipi sakitnya. Jika Anda tetapkan untuk mengakhiri kekerabatan sebab kesalahan mantan, maka Anda harus tetap mau memaafkan mantan kekasih Anda.
Meskipun memaafkan mantan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, namun akan menciptakan hati Anda menjadi lega.

Apabila Anda ingin segera move on sehabis putus cinta, maka Anda bisa melaksanakan beberapa hal yang telah disebutkan di atas.