Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Nova 4 Dengan Triple Kamera 48Mp, Akan Meluncur Pada Bulan Desember Ini, Berikut Ulasan Nya

copyright©youtube.com
:hai guy's kali ini aku akan mengulas Huawei nova 4 yang akan di resmi kan pada bulan Desember ini,nah eksklusif saja yuk,kabar terbaru dari smartphone Huawei nova 4 akan diresmikan pada 17 Desember,seminggu sesudah saudara kandungnya ialah Honor V20.Kedua handset ini menyebarkan kamera selfie lubang pukulan di bab depan dan kamera utama 48MP di bab belakang. Anda hanya sanggup melihat label Kamera AI yang di bekali dengan resolusi 48MP.Tetapi itu hanya satu dari tiga kamera di bab belakang nova 4.Jadi di situlah kedua ponsel yang sama ini keliatan berbeda.semua perangkat yang di miliki pada kedua smartphone ini akan bergantung pada sensor 1/2 besar untuk semuanya,dan ponsel Huawei nova 4 juga di bekali perangkat keras perhiasan lain nya.
copyright©youtube.com
Pada setelan kamera yang di miliki Huawei nova 4 ini pun terlihat menyerupai dengan triple kamera pada P20 Pro,tetapi spesifikasi lengkap oleh TENAA masih masuk,jadi kita harus menunggu dan melihat apakah lensa tersebut benar-benar lensa ultra lebar atau telefoto yang akan dipakai pada perangkat ini.
Huawei nova 4 dibutuhkan untuk menggunakan chipset Kirin 980 unggulan,sama menyerupai V20, meskipun dari infonnya terndengar akan menggunakan chipset Kirin 710.Namun semua akan bertaruh pada bab premium,karena resolusi semacam ini membutuhkan kekuatan pemrosesan yang serius,terutama di departemen AI.
copyright©youtube.com
Untuk isu perhiasan yang di sanggup telah muncul,dan menunjukkan bahwa layar yang akan di bentang pada smartphone ini ialah 6,41"inci,untuk kapasitas baterai nya terdaftar sebagai 3900MAh.
Nah guy's untuk isu lebih lanjut nya lagi mari kita tunggu ketika peluncuran nya tiba,dan Kita akan tahu spesifikasinya sesudah perangkat ini menerima sertifikasi dalam waktu dekat